Mengatasi Kulit Kering dengan Susu Sapi

merawat kulit keringApakah kulit Anda kering dan membuat kurang percaya diri? Kulit yang kering akan tampak bersisik, kasar dan tidak bersih. Kulit juga membutuhkan cukup nutrisi untuk membuatnya tetap terjaga kelembabannya. Untuk itu Anda perlu melakukan perawatan agar kesehatan kulit dapat senantiasa terjaga. Tidak perlu melakukan perawatan khusus di salon-salon kecantikan atau dengan menggunakan produk-produk modern yang mahal. Anda dapat memilih cara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang alami disekitar Anda.

Salah satu bahan yang dapat Anda gunakan adalah susu sapi segar. Susu sapi segar sangat baik untuk kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit. Karena susu sapi mengandung beraneka zat gizi yang kompleks. Ada vitamin A, vitamin D, vitamin E, K, dan vitamin C. Ada juga protein, lemak, karbohidrat, serta mineral (kalsium, kalium, fosfor, magnesium, zat besi, seng). Kandungan zat gizi inilah yang efektif memberikan nutrisi untuk kulit.

Nah, saat ini telah hadir sabun herba Turtle Olief yang terbuat dari ekstrak susu sapi segar, minyak bulus, madu, minyak zaitun serta asam kawak. Dengan menggunakan sabun herba Turtle Olief ini, Anda tidak hanya mendapatkan manfaat dari susu sapi, tapi juga dari bahan-bahan alami lainnya. Dengan begitu, tidak hanya dapat mengatasi kulit Anda yang kering. Namun juga dapat menjadikannya lebih putih, bersih, halus kencang dan terawat kesehatannya.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’5420′]

[wpsc_products product_id=’6554′]

[wpsc_products product_id=’17373′]

sumber gambar: http://www.informasiherbal.com/uploads/2012/06/khasiat-susu-kambing.jpg

Leave a Comment