Kunyit Membantu Menghilangkan Bekas Jerawat

kunyit untuk menghilangkan bekas jerawatKunyit merupakan tanaman herba yang sudah biasa digunakan sebagai bahan obat. Bahkan saat ini kunyit telah tersedia dalam bentuk kapsul, bubuk atau serbuk, minuman kesehatan dan lainnya. Selain untuk obat, kunyit juga banyak dimanfaatkan sebagai salah satu bahan herba kecantikan. Karena kunyit mengandung banyak senyawa baik yang dapat menutrisi kulit.

Kandungan senyawa dalam kunyit antara lain mengandung senyawa yang disebut curcuminoid yang terdiri dari kurkumin desmetoksida dan bisdesmetoksikurkumin. Selain itu juga mengandung mineral (kalsium, fsfor dan zat besi), vitamin C, minyak atsiri, protein, lemak serta karbohidrat. Curcumin berfungsi sebgaai anti inflamasi, yang dapat digunakan untuk melawan jerawat sekaligus menghilangkan bekas jerawat. Untuk menghilangkan bekas jerawat kunyit terlebih dahulu di ekstrak dan digunakan sebagai masker alami.

Apabila Anda tidak sempat membuat ekstrak kunyit sendiri, maka lebih baik memilih Sekar Sari Masker Jebuk sari, yang terbuat dari ekstrak kunyit, ekstrak beras dan herba lainnya. Cara penggunaan masker herbal ini cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu. Dengan pemakaian yang teratur, tidak hanya mampu menghilangkan bekas jerawat bebas. Namun juga membuat nampak lebih putih, halus, lembut, kencang dan sehat berseri. Dan tentunya lebih murah, dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://1.bp.blogspot.com/-AKi116pewuk/UfS59iqKSPI/AAAAAAAAUaQ/80yRowdgkU8/s1600/7.jpg
Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit terbuat dari ramuan jebuk sari ditambah dengan ....
Rp 5.000 Beli
Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Jerawat atau kukul yang biasanya menjangkit pada anak-anak muda, baik pria maupun wanita. Jerawat ini ....
Rp 10.000 Beli

Komentar