Kesehatan

Herba Jati Belanda Efektif Mengatasi Kegemukan

Efektif Mengatasi KegemukanJati belanda atau Guazuma ulmifolia merupakan salah satu tanaman yang dikenal sebagai tanaman obat. Bagian tanaman yang biasanya dimanfaatkan adalah bagian daunnya. Daun jati belanda mengandung zat utama, yaitu tanin dan musilago. Selain itu juga mengandung resin, flavonoid, karotenoid, asam fenolat, zat pahit, sterol, beta-sitosterol, friedelin-3-alfa-asetat, friedelin-3-beta-ol, alkoloida, karbohidrat, kafein, dab tarpen.

Kandungan tanin pada daunnya, bermanfaat untuk mengurangi penyerapan makanan dengan cara mengendapkan mukosa protein dalam usus. Sedangkan musilago yang berupa lendir bersifat lubricating atau sebagai pelicin, yang dapat menghambat penyerapan lemak dan kolesterol dalam makanan ataupun minuman. Sehingga daun jati belanda ini dapat membantu mengatasi kegemukan atau berat badan dan mengatasi kolesterol.

Pemanfaatan daun jati ini adalah dengan cara merebus daun lalu diambil saripatinya dan diminum. Namun jika Anda termasuk orang yang memiliki kesibukan yang padat, maka lebih baik memilih herba Teh Kemuning Kukuh Sakti. Teh herba ini terbuat dari ekstrak kemuning, ekstrak daun jati belanda dan juga ekstrak kelembak. Dengan perpaduan bahan alami ini akan lebih optimal membantu Anda mengatasi kegemukan dan menjadikan badan langsing ideal.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://jejakroda.files.wordpress.com/2013/05/mirror.gif
BACA JUGA:  Cara Merawat Rambut Anak Secara Aman

Produk Menarik untuk Anda:

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda adalah teh herbal yang diolah dari daun Jati Belanda dan daun teh pilihan, ....