Zaitun Oil, Herbal yang Efektif untuk Mengobati Sakit Perut

zaitun oilZaitun oil atau minyak zaitun atau olive oil adalah minyak yang diperoleh dari buah dan biji zaitun yang sudah matang. Minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain dapat digunakan untuk memasak dan bahan kosmetik, minyak zaitun juga dapat menjadi bahan obat herbal. Dalam minyak zaitun terdapat lemak tak jenuh polifenol dan oleik yang tinggi, sehingga dianggap sebagai minyak yang sehat.

Dengan mengkonsumsi minyak zaitun, maka dapat membantu anak terhindar dari berbagai macam sakit perut dan gangguan pencernaan. Seperti sakit maag, bahkan juga dapat menekan resiko penyakit akibat radang usus besar. Tentu Anda ingin agar anak terhindar dari sakit perut bukan? Karena jika anak mengalami sakit perut, akan membuat nafsu makan menurun, kekurangan zat gizi, dan tumbuh kembang menjadi terganggu.

Anda dapat memberikan suplemen herbal Syifa Kids Nafsu Makan dan Cacingan, yang terbuat dari madu, minyak zaitun, nigella sativa dan bahan alami lainnya. Komposisi bahan-bahan alami ini semakin memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan anak. Jika sistem pencernaan anak terjaga dan sehat, berarti bebas dari ancaman sakit perut, dan nafsu makan anak tidak akan terganggu. Kesehatan tubuh akan terjaga, kebutuhan gizi terpebuhi, pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi lebih optimal.

sumber gambar: http://www.haniotika-nea.gr/website/pages_img/extra_90537_olive-oil-1.jpg

Komentar