Kehamilan & Kelahiran, Kesehatan, Pasutri

Tips Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Pasca Melahirkan

gairah seks setelah melahirkanSetelah melahirkan tidak sedikit wanita yang mengalami kesulitan dalam berhubungan seksual. Jarang wanita yang bisa langsung menikmati hubungan seksnya setelah melahirkan. Untuk perempuan yang melahirkan dengan cara normal saja setidaknya harus menunggu 1 hingga 3 bulan. Sedangkan yang melalui jalan caesar bisa lebih lama karena sangat sulit menikmati seks bila masih ada rasa sakit dari bekas jahitan.

Selain karena alasan ada rasa sakit, bentuk tubuh yang belum kembali normal terkadang juga membuat wanita tidak percaya diri untuk melakukan seks. Tentunya hal ini dapat menimbulkan kecanggungan diantara pasangan dan dikhawatirkan akan memadamkan gairah seksual. Agar hal itu tidak sampai terjadi pada Anda, berikut kami informasikan tips untuk meningkatkan gairah seksual pasca melahirkan, seperti :

1. Terima perubahan fisik

Ini adalah salah satu tips yang sangat penting. Setelah melahirkan banyak perubahan yang terjadi pada tubuh wanita. Baik pria maupun wanita perlu menerima bahwa perubahan pada bentuk vagina (melahirkan secara normal) atau adanya bekas jahitan di perut (melahirkan caesar) merupakan perubahan umum setelah melahirkan. Namun hal ini kadang-kadang dapat mempengaruhi hubungan intim keduanya. Wanita biasanya akan merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, sehingga mengurangi peluang orgasme.

2. Posisi yang tepat

Meskipun Anda bukan orang yang suka bereksperimen dengan posisi seks, tapi setelah melahirkan setidaknya Anda perlu mencoba posisi baru. Lakukan percobaan untuk menemukan posisi seks yang tepat, sehingga hanya memberikan sedikit tekanan pada setiap jahitan vagina. Pilih juga posisi yang dapat memberi kontrol atas kedalaman penetrasi. Posisi wanita diatas atau women on top dapat menjadi pilihan dan pastikan melakukan seks dengan kecepatan lambat agar lebih nyaman.

3. Pemanasan / Foreplay

Pasangan mungkin akan terlalu bersemangat untuk seks setelah sekian lama tidak berhubungan seks karena kondisi hamil tua dan persalinan. Tetapi Anda tetap tidak boleh melewatkan pemanasan atau foreplay, karena hal ini dapat meningkatkan keintiman dan menambah pelumasan vagina, sehingga seks tidak menyakitkan. Pasca melahirkan, terkadang pria harus berusaha lebih keras untuk mengajak pasangannya bercinta. Anda perlu melakukan foreplay lebih lama dan intens hingga wanita benar-benar menikmati hubungan intimnya. Hal ini akan membantu wanita untuk mengurangi rasa sakit di tubuhnya.

4. Oral seks

Jika Anda tidak nyaman berhubungan seks setelah melahirkan, tidak ada salahnya mencoba oral seks untuk sementara waktu. Buatlah pasangan Anda menyukai oral seks. Pria harus bersabar karena wanita bisa merasa kurang percaya diri dan tidak nyaman dengan tubuhnya akibat perubahan fisik yang terjadi.

5. Jangan tergesa-gesa

virginity instant sprayJika ingin mencoba berhubungan seks setelah melahirkan, mulailah secara perlahan. Jangan tergesa-gesa dan melakukan penetrasi terlalu cepat. Biarkan wanita merasa nyaman dan Anda berdua sama-sama dapat menikmati hubungan intim.

6. Latihan kegel

Setelah melahirkan, wanita perlu latihan kegel dengan menegangkan dan melepaskan vagina seperti ketika menahan pipis. Tujuannya adalah untuk memompa aliran darah ke vagina dan mengembalikan kekencangan otot vagina agar kembali kuat seperti sebelum melahirkan.

Untuk mengembalikan kekencangan otot vagina, selain dengan latihan kegel, Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal seperti kapsul b-dara collagen 5 in 1, virginity instant spray, virgin she, crystal x, lulur vagina dan masih banyak produk sari rapet yang lain.

PENTING UNTUK ANDA 

Sumber gambar : http://www.icare4autism.org/uploads/2013/04/baby-in-hands.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Nes V, Minuman Herbal untuk Merapatkan Miss V

Nes V, Minuman Herbal untuk Merapatkan Miss V

Nes V merupakan minuman herbal kesehatan khusus untuk para wanita modern dengan bahan dasar madu ....
Natural Crystal-X Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Natural Crystal-X Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Natural Crystal–X adalah solusi cerdas untuk mencegah dan mengobati masalah organ kewanitaan. Seperti mengaktifkan dan melenturkan kembali ....