Tips dan Cara Mengecilkan Lengan Tangan

Tips dan cara mengecilkan lengan tangan

Sebagian orang merasa tak percaya diri dengan bentuk dan tampilan lengannya yang besar dan tidak kencang. Kondisi demikian membuat seseorang merasa gemuk dan memiliki bobot tubuh berlebih serta agak bergelambir.

Lengan yang besar umumnya disebabkan oleh kebiasaan yang kurang tepat yaitu penumpukan lemak akibat konsumsi makanan yang tidak sehat. Selain makanan, usia yang semakin bertambah dan kurangnya kebiasaan olahraga juga memicu terjadinya lengan yang membesar dan tidak kencang.

Lalu bagaimanakah caranya membuat lengan yang tadinya besar menjadi lebih kecil , proporsional dan terlihat kencang? Cari tahu yuk rahasianya melalui ulasan dan informasi di bawah ini.

Tips dan Cara Mengecilkan Lengan Tangan

Olahraga Teratur

Mengecilkan lengan yang besar memang harus dimulai dengan menurunkan jumlah dan kadar lemak tubuh secara teratur dan seimbang. Seperti diketahui bahwa lengan besar akibat timbunan lemak dalam tubuh.

Maka melakukan olahraga secara teratur merupakan langkah dan metode terbaik untuk mengecilkan lemak pada lengan besar. Lantas olahraga jenis apa saja yang cocok untuk mengecilkan lengan besar.

Pertama, angkat barbel. Olahraga ini bisa mengecilkan lengan dengan baik. Pilihlah barbel yang berukuran dan berbobot sedang. Dan lakukan angkat barbel secara teratur.

Kedua, yoga. Yoga selain nyaman dilakukan juga tak terlalu membebani diri. Yoga efektif sebagai cara mengecilkan lengan dengan baik. Ada beberapa piihan gerakan yoga yang bisa mengecilkan lengan.

Ketiga, gerakan push up. Push up memang lebih mengandalkan kekuatan tangan dan lengan. Di sinilah lengan besar Anda akan terkurangi lemaknya dengan baik. Lakukan push up minimal 10 kali secara teratur.

Keempat, resistance band. Olahraga ini menggunakan tali yang harus Anda pegang pada kedua ujungnya yang harus ditarik secara berlawanan. Kekuatan lengan akan teruji dengan olahraag ini. Lengan pun bisa mengecil.

Kelima, tinju. Tinju dengan karakter memukul memang menguras tenaga. Namun lengan Anda yang besar bisa mengecil dengan baik berkat latihan rutin dan teratur.

Selain olahraga dan gerakan di atas, masih banyak olahraga lain yang dapat mengurangi bentuk lengan yang besar menjadi kecil dan proporsional.

Diet Sehat

Diet memegang salah satu peran kunci dalam mengecilkan lengan. Tentu saja diet yang dilakukan adalah diet sehat dan bukan diet ketat. Cara mengecilkan lengan dengan diet dilakukan melalui pengaturan pola makan secara seimbang dan sehat.

Anda harus membiasakan diri mengurangi konsumsi makan berlemak dan berkalori tinggi, menjaga konsumsi buah dan sayuran dalam jumlah cukup, mengatur porsi makan yang sesuai serta mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh.

Jika dua kegiatan di atas Anda lakukan secara teratur, olahraga dan diet sehat, maka lengan Anda akan berubah lebih ideal, proporsional, dan tentu saja terlihat kencang. Kini Anda tak perlu bingung dan kehilangan rasa percaya diri.

 

PRODUK MENARIK :

Madu Langsing Membantu Menurunkan Berat Badan

Madu Langsing Membantu Menurunkan Berat Badan

Madu langsing merupakan produk untuk menurunkan berat badan yang berkualitas dan membantu dalam proses melangsingkan ....
Rp 65.000 Beli
Putri Langsing, Herbal Alami Pelangsing Tubuh

Putri Langsing, Herbal Alami Pelangsing Tubuh

Putri langsing adalah herbal alami sebagai pelangsing tubuh yang diramu khusus dari 100% bahan alami ....
Rp 65.000 Beli
Menjaga Berat Badan Dengan Nutritional Shake Mix

Menjaga Berat Badan Dengan Nutritional Shake Mix

Nutritional Shake Mix adalah Minuman kesehatan yang berfungsi untuk menurunkan berat badan. Banyak Orang kini ....
Rp 345.000 Beli

Komentar