Tips Berpakaian Agar Wanita Gemuk Terlihat Langsing

Tips Berpakaian Agar Wanita Gemuk Terlihat Langsing

Wanita adalah makhluk yang sangat suka memperhatikan penampilannya, tak heran jika banyak sekali bermunculan berbagai macam merk yang berkaitan dengan kebutuhan wanita seperti merk baju, merk tas, merk sepatu dan lainnya yang digunakan untuk kebutuhan wanita dalam mempercantik dirinya. Namun sayangnya wanita mempunyai sifat yang tidak pernah puas sehingga berbagai hal bisa menyebabkan wanita merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

Salah satu yang sering menjadi masalah bagi wanita adalah ukuran tubuh, wanita selalu merasa kurang puas dengan ukuran tubuhnya. Entah itu karena tubuhnya terlalu gemuk atau terlalu kurus. Bagi wanita yang bertubuh gemuk atau besar, terkadang masalah yang dihadapi adalah kurangnya pilihan pakaian yang bisa digunakan agar terlihat modis.

Tips berpakaian agar wanita gemuk terlihat langsing dan lebih percaya diri


1. Pilihan Celana Jeans

Kebanyakan wanita yang bertubuh gemuk tidak percaya diri saat memakai celana jeans karena takut bahwa celana jeans akan membuat kakinya terlihat lebih besar. Namun ada cara untuk mensiasatinya, Anda tetap bisa menggunakan celana jeans asalkan Anda tahu bagaimana cara memilihnya agar celana jeans itu tetap dapat membuat Anda menjadi lebih langsing. Saat Anda menggunakan celana jeans sebaiknya pilihlah model celana jeans yang potongannya lurus dan tidak lebar ke bawah. Bentuk ini akan membuat kaki Anda menjadi jenjang apalagi jika memang Anda bertubuh tinggi, pinggul yang nampak besar pun bisa diminimalisir dengan pilihan celana jeans ini.

 

2. Pilih Model Baju Blouse

Tips berpakaian agar wanita gemuk terlihat langsing yang kedua adalah jika Anda ingin menampilkan sisi feminine Anda maka Anda bisa menggunakan pakaian dengan model blouse. Sebaiknya Anda pilih blouse dengan bagian leher berbentuk V sehingga leher Anda nampak jenjang dan Anda bisa terlihat lebih langsing. Jadi meskipun Anda memiliki tubuh yang gemuk itu sama sekali tidak menjadi masalah asalkan Anda tahu bagaimana cara berpakaian yang sesuai dengan Anda.

 

3. Pilih Outfit Dengan Motif Garis Vertikal

Satu lagi yang merupakan tips berpakaian agar wanita gemuk terlihat langsing adalah Anda perlu memperhatikan pola yang ada pada outfit Anda. Motif yang berukuran besar justru akan membuat tubuh Anda terlihat semakin gemuk, sebaliknya dengan motif yang berukuran kecil maka akan sedikit menyamarkan ukuran tubuh Anda. Ditambah lagi sebaiknya Anda memilih outfit dengan motif garis-garis vertikal, itu adalah salah satu tips yang sangat jitu dalam membuat tubuh Anda menjadi lebih langsing. Meskipun nampaknya sepele namun tips ini sangat berpengaruh pada penampilan Anda secara keseluruhan.

 

4. Gunakan Legging

Untuk membuat tampilan Anda semakin langsing dan Anda bisa berpenampilan modis maka Anda bisa menggunakan legging agar ukuran kaki Anda bisa terlihat lebih kecil. Sebaiknya dalam memlih warna legging yang digunakan Anda memilih warna legging yang gelap dan hindari warna-warna yang mencolok serta menarik perhatian.

 

Demikian tips berpakaian agar wanita yang gemuk terlihat lebih langsing. Perlu kami ingatkan untuk menjaga aurat. Sehingga kondisikan cara berpakaian Anda di tempat yang tepat.

Sumber gambar : http://abiummi.com/assets/uploads/2015/06/Diet-Saat-Puasa-Kenapa-Tidak.jpg

MENARIK UNTUK DICOBA :

Awet Langsing Meisin Cara Melangsingkan Tubuh secara Alami

Awet Langsing Meisin Cara Melangsingkan Tubuh secara Alami

Awet Langsing Meisin merupakan obat pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami yang secara cepat dapat ....
Rp 65.000 Beli
Madu Langsing Membantu Menurunkan Berat Badan

Madu Langsing Membantu Menurunkan Berat Badan

Madu langsing merupakan produk untuk menurunkan berat badan yang berkualitas dan membantu dalam proses melangsingkan ....
Rp 65.000 Beli
Putri Langsing, Herbal Alami Pelangsing Tubuh

Putri Langsing, Herbal Alami Pelangsing Tubuh

Putri langsing adalah herbal alami sebagai pelangsing tubuh yang diramu khusus dari 100% bahan alami ....
Rp 65.000 Beli

Komentar