Tips Alami Untuk Meningkatkan Kesuburan

nutrisi alami untuk kesuburan wanitaHadirnya anak di tengah-tengah keluarga, pastinya sangat diharapkan oleh setiap pasangan yang telah menikah. Untuk mewujudkan keinginan tersebut tentunya dibutuhkan kesuburan dari pihak pria maupun wanita. Karenanya bagi Anda yang ingin segera mendapatkan momongan, berikut kami informasikan beberapa tips alami untuk meningkatkan kesuburan.

Sediakan waktu untuk istirahat

Stres dapat memiliki dampak besar pada kesuburan wanita. Hal ini juga dapat memperlambat produksi sperma laki-laki dan libido rendah.

Minum lebih banyak susu

Minumlah setidaknya satu gelas susu setiap hari agar bisa mengurangi resiko infertilitas. Lemak dari susu, bisa membantu ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

Hindari Stres

Wanita yang mengalami stres akan membuat kerja hormon kacau, tak heran jika kaum Hawa mengalami terlambat menstruasi bahkan keputihan saat stres. Hal yang sama berlaku pada pria. Pria yang mengalami stres akan berpengaruh pada kualitas sperma yang dihasilkan. Karena itu, kontrol stres diperlukan. Jika perlu, lakukan akupuntur untuk mengurangi stres.

Tingkatkan Asupan Vitamin C

Asupan vitamin C yang cukup setiap hari, selain dapat menjaga kekebalan tubuh juga dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengonsumsi suplemen vitamin C 1.000 mg setiap hari bisa menjadi pilihan.

Turunkan berat badan

Lemak tubuh menghasilkan hormon estrogen, yang membuat siklus ovulasi tubuh. Berat badan yang berkurang 15% saja akan dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma.

Jauhi kafein

Selama program memiliki anak, meminum secangkir kopi setiap hari dapat mengurangi kesempatan Anda untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein dapat mengurangi aktivitas otot-otot tuba fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

Perbanyak minum air putih

Air mineral bisa membuat suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika Anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban. Jika Anda tidak minum cukup air, sistem reproduksi akan kehilangan energi.

Mandi air dingin

Pada pria, sebaiknya menghindari mandi dengan air panas atau bahkan berendam di air panas. Air panas dapat mengurangi jumlah sperma, sedangkan air dingin dapat memberikan Anda energi, asalkan tidak terlalu dingin.

Menghindari zat kimia

Hindari bersentuhan dengan zat kimia karena dapat menimbulkan masalah ketidaksuburan. Salah satu caranya dengan memilih makanan organik.

Mendetoktifikasi tubuhsubur max

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam darah manusia terdapat ratusan bahkan jutaan zat kimia beracun. Oleh karena itu, ada baiknya Anda melakukan detoksifikasi, untuk menghilangkan racun-racun tersebut, khususnya bagi wanita yang ingin hamil. Dengan melakukan detoksifikasi sebelum kehamilan, anak-anak akan lebih sehat, bahagia dan pintar.

Jika Anda memiliki masalah dengan kesuburan, janganlah putus asa. Terdapat berbagai cara untuk mengatasinya, baik itu dengan cara tips alami seperti diatas ataupun dengan alternatif pengobatan, seperti dengan mengkonsumsi obat herbal kesuburan diantaranya subur max, bee pollen super food, dan serbuk pucuk kurma. Dan yang paling penting jangan lupa konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan informasi lebih mendalam, dan pastikan Anda membawa serta pasangan untuk saling mendukung dan mengerti akan masalah yang sedang dihadapi.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar :
1. http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/04/30/44985/540x270/nutrisi-alami-untuk-kesuburan-wanita.jpg
2. http://3.bp.blogspot.com/-Lg203HxpP98/UKHWPh3-QcI/AAAAAAAACKU/qFvyGw1u_MY/s1600/subur-max.jpg
Madu Penyubur Kandungan, Nutrisi Untuk Kesehatan Reproduksi

Madu Penyubur Kandungan, Nutrisi Untuk Kesehatan Reproduksi

Madu penyubur kandungan merupakan madu dengan racikan herbal yang secara khusus di produksi untuk kesuburan ....
Rp 90.000 Beli
Al Wadey: Ramuan Madu Penyubur Kandungan

Al Wadey: Ramuan Madu Penyubur Kandungan

Madu Penyubur Kandunga Al Wadey merupakan madu alami yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk membantu ....
Rp 75.000 Beli

Komentar