Tetap Awet Muda Menggunakan Masker Pepaya

awet muda dengan pepaya

awet muda dengan pepaya

Pernah berfikir untuk menjadikan buah pepaya sebagai masker? Jangan salah, ternyata masker pepaya merupakan salah satu buah yang baik digunakan untuk merawat kecantikan kulit.

Dengan kandungnan vitamin A, vitamin C dan enzim papain, buah pepaya bisa membantu dalam memecah beberapa sel aktif, membersihkan pori-pori dan menghilangkan sel kulit mati. Ditambah lagi dengan kandungan garamnya sedikit, buah pepaya juga memiliki retensi air yang sedikit. Sehingga dalam penerapannya dapat membersihkan pori-pori dan mencukupi kebutuhan air pada kulit untuk merawat kecantikan kulit serta menjadikannya awet muda.

Pepaya juga memiliki kandungan alpha hydroxy acid yang dikenal sebagai komponen anti aging serta bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah, gunakan masker pepaya selama 5 menit di area wajah, lalu basuhlah dengan air dingin. Dan jangan lupa, untuk masker muka yakinkan Anda telah mencuci pepaya sampai bersih. Karena jika diterapkan terlampau lama di kulit, dapat mengakibatkan iritasi dan kering pada wajah.

Sedangkan untuk membersihkan jerawat pada wajah, gunakan masker pepaya yang disertakan dengan tepung beras. Terapkan selama 5 menit di area muka, kemudian basuhlah dengan air dingin hingga bersih. Langkah tersebut dapat membantu menghilangkan sisa hitam di muka, baik karena jerawat maupun cahaya matahari.

Mulailah mencoba untuk tetap awet muda menggunakan masker papaya dan dapatkan berbagai macam manfaat pepaya bagi kulit Anda. Jangan malas untuk membersihkan muka hingga bersih agar tidak meninggalkan residu yang dapat menyumbat pori-pori demi kecantikan kulit.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://4.bp.blogspot.com/-CGL6GgjjkwY/Upy1ObnetBI/AAAAAAAABlM/MWScFZ0vAZk/s1600/Khasiat-Masker-Pepaya-untuk-Kulit.jpg

Duo Berry, Untuk Perawatan Tubuh Dari Dalam

Duo Berry, Untuk Perawatan Tubuh Dari Dalam

Duo berry adalah cara aman untuk memperoleh tubuh yang sehat dan tampak lebih muda. Duo ....
Rp 150.000 Beli

Komentar