thanks

Kalimat di atas, mungkin sangat sederhana bagi Anda. Namun, tahukah Anda, bahwa kata-kata tersebut dapat menjadi luar biasa saat Anda mengungkapkannya pada suami Anda?

Coba Anda ingat-ingat sekarang, sudahkah Anda mengucapkan “terima kasih” pada suami Anda hari ini? Jika sudah, bersyukurlah, karena Anda telah selangkah lebih maju untuk membahagiakan suami Anda. Jika belum, maka cobalah untuk mengiriminya pesan singkat melalui ponsel Anda, dan ucapkan, “terima kasih” padanya.

Mengapa “terima kasih” menjadi begitu penting?

Anda tahu, suami Anda telah bekerja seharian, sangat lelah dengan pekerjaan kantor yang menumpuk, karyawan yang begitu sulit untuk diatur, atau persaingan bisnis yang kian hari kian menguras energi dan pikiran. Untuk siapakah ia bekerja sedemikian giat, jika bukan untuk Anda dan anak-anak Anda?

Maka, meski hanya sebuah kalimat “terima kasih”, segala penat dan lelahnya akan hilang secara sempurna. Ia akan merasa senang dan terharu, serta tahu bahwa ternyata Anda menghargai usaha dan kerja kerasnya.

Salah satu kebutuhan pria akan pasangannya adalah rasa penghargaan. Dan kata “terima kasih” adalah salah satu cara paling sederhana namun sangat ampuh untuk memenuhi hasrat tersebut. Jika hasrat tersebut telah terpenuhi, pria tahu bahwa usahanya tidak sia-sia, maka secara alami ia akan terdorong untuk memberi lebih banyak lagi.

Ucapan terima kasih yang tulus dari lubuk hati Anda yang terdalam, akan membuat suami Anda semakin giat bekerja, tidak peduli harus selelah apa ia akan bekerja, demi Anda. Dan baginya, segala yang ada hanyalah pelengkap. Rasa lelahnya terobati, hasrat penghargaannya terpenuhi, itu karena Anda.

Jika Allah saja berterima kasih kepada hamba-hamba-Nya dengan memberikan limpahan pahala bagi siapa saja yang tunduk dan patuh pada perintah-Nya, mengapa kita sebagai hamba harus “pelit” dalam berterima kasih?

Awalnya, Anda mungkin malu, karena tidak terbiasa. Tapi, Anda harus mencobanya. Anda bisa menuliskannya dalam sebuah kertas, dan meletakkannya di saku baju suami Anda, atau di atas meja kerjanya di rumah. Atau, lebih baik lagi jika Anda mengungkapkannya secara langsung, sambil memeluknya, atau mencium tangannya saat pulang dari kantor.

Percayalah, kata-kata ini sangat ajaib!!