Kecantikan, Perawatan Wajah

Temukan Manfaat Gamat & Royal Jelly Untuk Perawatan Wajah dalam Nayla Regenerating Cream

nayla regenerating cream

Gamat atau biasa disebut teripang merupakan binatang invertebrata (tidak bertulang belakang) yang hidup di dasar laut. Binatang ini memiliki kemampuan regenerasi sel yang sangat luar biasa. Ini terbukti apabila tubuh gamat dipotong-potong, maka masing-masing potongan tubuhnya akan menjadi gamat yang utuh hanya dalam kurang lebih 2 jam saja.

Kemampuan regenerasi yang luar biasa ini dikarenakan gamat memiliki faktor pertumbuhan yang mampu meregenerasi sel dengan cepat. Faktor pertumbuhan ini adalah kandungan kolagen pada tubuh gamat yang sangat tinggi. Selain kolagen, dalam tubuh gamat juga mengandung banyak zat yang berfungsi untuk kesehatan sel-sel daalm tubuh. Zat-zat yang terkandung pada gamat ini sangat cocok jika dimanfaatkan untuk meregenerasi kulit manusia, terutama kulit wajah.

Mafaat gamat akan semakin maksimal jika dipadukan dengan bahan lain yang memiliki khasiat untuk kesehatan kulit wajah. Salah satu bahan alami yang mampu menyempurnakan kinerja gamat adalah royal jelly. Pemanfaatan gamat dan royal jelly untuk perawatan kulit wajah terbukti mampu menghasilkan wajah yang cantik, putih dan bersih.

Khasiat gamat dan royal jelly untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah yang luar biasa sekarang telah hadir dalam sebuah krim perawatan kulit muka. Nayla Regenerating Cream, terbuat dari gamat dan royal jelly, serta tanpa sedikitpun menggunakan bahan kimia sehingga dijamin tidak menimbulkan efek samping. Jadi jangan ragu segera temukan manfaat gamat & royal jelly untuk perawatan wajah dalam nayla regenerating cream

sumber gambar: http://media.dinomarket.com/docs/imgusr/2010-12/561a74204650613d89f14e31afbdaf9d_101210081214_ll.jpg.jpg