Telur Dan Madu Untuk Menghilangkan Keriput Di Wajah

 

Telur Dan Madu Untuk Menghilangkan Keriput Di WajahKeriput wajah? Setiap wanita tentunya ingin kulitnya bebas dari keriput-keriput yang mengganggu. Namun, seiring bertambahnya usia, tentu kulit akan berkeriput-keriput juga. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sering mencuci muka. Terlalu sering mencuci muka bisa mengakibatkan kulit menjadi cepat keriput lho.

Saya sering melihat ibu saya memakai putih telur untuk wajahnya. Tentunya amis sekali, pikir saya. Tapi, ternyata khasiatnya sangat baik untuk kulit. “ini bisa mengencangkan kulit,” kata ibu saya. Anda bisa mencobanya juga lho, di rumah.

Bahan :

–          Telur

–          1 sdm madu

Penggunaan :

Ambil putih telur, dan sisihkan kuningnya. Bisa juga, Anda menggunakan sisa putih telur yang ada di cangkang ketika Anda memasak telur. Campurkan dengan madu. Lalu, oleskan pada permukaan wajah hingga rata. Pijat-pijat sebentar dengan 2 jari, lalu diamkan selama setengah jam. Jika telah mengering, bilaslah dengan air hangat dan air dingin secara bergantian.

Lakukan seminggu 2 kali.

Sumber Gambar : http://www.gayahidupku.com/uploads/2014/11/Pemutih-Wajah-Alami.jpg

10 Komentar

  1. You you could make changes to the page name title TELUR DAN MADU UNTUK MENGHILANGKAN KERIPUT DI WAJAH | Pondok IBU to more better for your subject you make. I loved the blog post yet.

  2. aku mau nyoba neeh.. Tapi UmurQ msih 17 tahun, bisa pa gak seeh??? Truz, klao yg gak cocok pakenya efek sampingnya apa?? Thx….

    1. Farra, insya Allah tips ini tanpa efek samping. kan semuanya dr bahan alami. nggak seperti kalau kita pakai produk2 kimiawi yg dijual di toko2. cobe deh. langkah mempercantik kulit, harus sejak dini, lho!

  3. Wow! Thank you! I always wanted to write in my site something like that. Can I take part of your post to my blog?

  4. Hai, salam kenal, artikel anda ada di

    http://penuaan.infogue.com/telur_dan_madu_untuk_menghilangkan_keriput_di_wajah

    ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

Komentar