Susu Sapi Segar Efektif Menjaga Kesehatan Kulit

merawat kulit dengan susu sapiSusu sapi sudah sejak lama dikonsumsi oleh manusia, baik dalam kondisi masih segar maupun yang telah mengalami pengolahan. Susu memang merupakan salah satu minuman yang kaya akan kandungan gisi dan nutrisi, dan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kesehatan kulit. Karena memiliki kandungan senyawa aktif seperti, kalsium, protein, zat besi, kalium, fosfor, vitamin D, vitamin A, dan lainnya.

Susu sapi segar efektif menjaga kesehatan kulit, karena komponen senyawa aktifnya menutrisi kulit dengan baik. Vitamin A dan D dalam susu sapi dapat menjadikan kulit lembut. Asam beta hydroxy nya berfungsi untuk regenerasi sel kulit. Sedangkan mineral yang berupa tembaga, zat besi, kalsium berguna untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit agar menjadi lebih sehat dan kenyal. Dan protein dan kalsiumnya dapat menghambat penuaan dini, sekaligus membuat kulit menjadi lebih halus, bebas keriput,  lebih cerah dan putih berseri.

Nah, untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari susu, Anda tidak harus mandi atau berendam dengan susu. Sekarang Anda cukup menggunakan sabun herba Wahida VCO. Sabun Wahida VCO terbuat dari minyak kelapa murni (VCO), susu sapi segar, palm oil serta bahan herba lainnya. Anda tidak hanya mendapatkan manfaat dari susu sapi, namun juga mendapatkan nutrisi tambahan dari bahan herba lainnya. Dengan begitu, kesehatan kulit Anda akan lebih mudah untuk dijaga.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://duniasapi.com/id/images/stories/tahun2/1%20bahan%20apa%20saja%20yang%20biasa%20digunakan%20untuk%20memalsukan%20susu%20sapi.jpg

Wahida VCO ( Virgin Coconut Oil ), Sabun Herbal Special

Wahida VCO ( Virgin Coconut Oil ), Sabun Herbal Special

Wahida VCO (Virgin Coconut Oil),  sabun herbal special merupakan sabun alami yang diolah dari minyak kelapa ....
Rp 10.000 Beli
Sabun Susu Sapi Merawat Kulit Wajah Dan Tubuh

Sabun Susu Sapi Merawat Kulit Wajah Dan Tubuh

Sabun Susu Sapi adalah sabun wajah yang terbuat dari ekstrak Virgin Coconut Oil (VCO) dan ....
Rp 6.000 Beli

Komentar