Kecantikan, Perawatan Tubuh

Susu Kambing Efektif Menjaga Kelembaban Kulit

susu kambingSusu kambing selama ini masih kurang populer dibandingkan dengan susu sapi. Susu kambing juga memiliki manfaat seperti susu sapi, yaitu menjaga kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit. Bahkan, kandungan zat dalam susu kambing lebih banyak daripada susu sapi. Tekstur dari susu kambing juga lebih lembut, dan dengan diameter 2 mikro lebih halus dari susu sapi, mampu menutrisi kulit secara optimal.

Susu kambing tidak hanya dapat mengatasi masalah kulit wajah, namun juga bermanfaat untuk menghaluskan, melembutkan, mengatasi penyakit atau iritasi kulit badan, juga menghilangkan bau badan. Untuk itulah saat ini susu kambing banyak digunakan sebagai bahan mandi susu serta sabun mandi. Salah satu sabun mandi yang terbuat dari susu kambing adalah sabun Wahida.

Sabun Wahida juga mengandung elaeis guineensisĀ  oil, cocos nucifera oil dan bahan alami lainnya, yang lebih optimal memberikan manfaat bagi Anda. Kandungan dalam susu kambing yang berupa protein, lemak, zat besi, vitamin C, vitamin D, vitamin B, dan vitamin A, mampu membuat kulit menjadi lembut dan terjaga kelembabannya. Sehingga susu kambing sangat efektif menjaga kelembaban kulit, dengan mengatasi kulit kusam dan kering. Dengan begitu, kulit tubuh menjadi halus, lembut, putih, segar berseri dan sehat sepanjang hari.

PENTING UNTUK ANDA

 

Produk Menarik untuk Anda:

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

  Wahida susu kambing, sabun herbal special yang berkhasiat menghaluskan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara ....