Sehat Dan Cantik Dengan Serum Antioksidan

sehat dan cantik

sehat dan cantik

Popularitas antioksidan tampaknya kini kian meluas di kalangan masyarakat. Terlebih bagi kaum wanita yang sangat familiar dengan zat tersebut untuk meningkatkan kualitas kecantikan kulit. Antioksidan merupakan zat yang mampu memperlambat dan mencegah proses oksidasi. Antioksidan sering diartikan sebagai senyawa-senyawa yang melindungi sel dari bahaya radikal bebas oksigen reaktif yang berkaitan dengan penyakit.

Mengkonsumsi sumber-sumber antioksidan menjadi hal baik bagi kita untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Khususnya kandungan antioksidan dalam vitamin C serta E, kandungan di dalamnya dapat melindungi kulit kita dari penuaan dini serta serangan radikal bebas, seperti  terkena sinar cahaya Ultra Violet secara langsung dan efek dari pendingin ruangan yang ada di sekitar kita. Namun, kulit yang terkena sinar Ultra Violet lebih beresiko terserang kanker ketimbang  mereka yang bekerja di dalam ruangan. Dengan cara alami, vitamin C serta E juga membantu mengoptimalkan hasil tabir surya, sehingga membuat kulit lebih bersinar dan kecantikan kulit tetap terjaga.

Jadi, tak ada salahnya kini untuk mencoba memulai mengkonsumi serum antioksidan tiap pagi. Ditambah pola hidup sehat yang mampu menjaga kesehatan tubuh seiring bertambahnya usia. Dengan memiliki tubuh yang sehat dan cantik dengan serum antioksidan, maka Anda dapat menambah rasa percaya diri dalam beraktifitas.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://3.bp.blogspot.com/_rXBVRjPK6AE/TM0r9hfIUrI/AAAAAAAACJ8/X5stVBY-clI/s1600/nails+atau+kuku.jpg

Komentar