sarang semut

sarang semut

Sejak jaman dahulu khasiat dari Sarang Semut telah dimanfaatkan oleh banyak masyarakat di pedalaman Papua sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sarang semut adalah sejenis tumbuhan seperti umbi yang tumbuhnya menempel pada tumbuhan yang lain dimana dalam tanaman tersebut terdapat rongga-rongga sebagai tempat untuk berlalu lalangnya semut hutan.

Sarang semut juga merupakan tumbuhan endemik yang banyak dijumpai di daerah pedalaman Papua sehingga lebih dikenal dengan sarang semut papua. Sarang semut, obat tradisional untuk penyembuhan penyakit  telah terbukti mengandung senyawa aktif yang mampu untuk menyembuhkan kanker. Dimana dalam sarang semut tersebut mengandung air liur semut hutan dan air liur semut tersebut mengandung zat antibodi untuk penyembuhan penyakit yang sering dialami manusia.

Karena sarang semut diperkaya oleh banyaknya kandungan dari berbagai jenis senyawa, mineral dan vitamin maka sarang semut menjadi obat tradisional yang ampuh untuk mengatasi segala macam penyakit kronis termasuk obat kanker. Berikut ini adalah manfaat sarang semut untuk penyembuhan penyakit seperti:

1. Obat Kanker dan Tumor

Berdasarkan pengalaman yang telah banyak terbukti, sarang semut memiliki khasiat yang ampuh untuk penyembuhan penyakit. Hal ini semakin dikuatkan oleh adanya kandungan flavonoid yang terdapat dalam sarang semut memiliki efektivitas dalam melawan sel kanker ataupun sel tumor.

2. Gangguan Jantung

Sarang semut mengandung kalsium, kalium dan mineral yang bermanfaat untuk menangani gangguan jantung seperti penyakit jantung koroner.

3. Stoke Ringan Maupun Stroke Berat.

Untuk pengobatan stroke kemungkinan berkaitan dengan adanya kandungan multi-mineral yang ada dalam sarang semut.

4. Ambeien atau Wasir

Sarang semut mengandung flavonoid dan tannin yang sangat tinggi sehingga mampu menyembuhkan penyakit Ambeien yang telah lama maupun yang baru diderita oleh seseorang.

5. Benjolan Pada Payudara

Benjolan yang terdapat pada payudara dapat dikatakan sebagai gejala dari timbulnya penyakit kanker payudara. Sarang semut mampu mengobati benjolan pada payudara dengan daya kerja dari senyawa flavonoid yang terkandung dalam sarang semut.

6. Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat

Kandungan antioksidan flavonoid dan tokoferol serta mineral dalam sarang semut mampu mengembalikan fungsi ginjal serta menjaganya untuk tetap bekerja dengan baik.

7. Melancarkan Peredaran Darah

Sarang semut mengandung antioksidan tinggi yang dihasilkan oleh senyawa flavonoid dan tokoferol yang dapat melancarkan haid serta mengatasi keputihan. Selain itu, ternyata kedua senyawa yang terkandung dalam sarang semut tersebut juga dapat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan oksigen dalam tubuh.

Itulah beberapa macam penyakit yang dapat disembuhkan dengan obat tradisional dari sarang semut. Untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan manfaat sarang semut, Anda dapat mengkonsumsi Sarang Semut Papua, Teh Celup Sarang Semut atau Papua Sarang Semut untuk menjaga kesehatan, stamina dan untuk penyembuhan penyakit. Semoga bermanfaat.

PENTING UNTUK ANDA :

Sarang Semut Papua Untuk Menjaga Kesehatan dan Stamina Tubuh

Sarang Semut Papua Untuk Menjaga Kesehatan dan Stamina Tubuh
Kapsul sarang semut papua adalah kapsul herbal yang terbuat dari tamana sarang semut yang bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit serta bisa di gunakan untuk menjaga kesehatan. Sejak dahulu khasi
Rp 85.000
LoadingUpdating...

PAPUA Sarang Semut, Efektif Untuk Mengobati Segala jenis Kanker & Tumor

PAPUA Sarang Semut, Efektif Untuk Mengobati Segala jenis Kanker & Tumor
Kapsul sarang semut Papua adalah obat herbal dibuat 100% dari umbi sarang semut yang di dapatkan dari pedalaman Papua. Memiliki khasiat untuk mengobati berbagai jenis kanker dan tumor. Selain it
Rp 95.000

Teh Sarang Semut Cara Praktis Obati Kanker

Teh  Sarang Semut Cara Praktis Obati Kanker
Teh Sarang Semut adalah teh yang terbuat dari tumbuhan Sarang Semut (Myrmecodia Pendans) yaitu tanaman obat yang secara alami berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit. dan dapat di gunakan untu
Rp 25.000
sumber gambar : http://khasiatsarangsemut.com/wp-content/uploads/2011/12/sarang-semut-asli-papua.jpg