Siapa yang tak mendambakan kulit wajah yang halus, lembut dan bebas dari garis-garis halus? Jawabannya, tentulah semua wanita pastilah menginginkannya. Apalagi jika untuk menjadikan suami tetap memandang kita seperti awal saat bertemu….kikikik. Resep sederhana ini bisa anda coba praktekkan dirumah. Lakukan secara rutin seminggu sekali dan rasakan manfaatnya. Selamat mencoba……………

Bahan yang perlu disiapkan adalah :
•    mayones
•    madu murni
•    dan perasan lemon

Langkah-langkahnya :

1. Tempatkan dua sendok makan mayones dalam mangkok kecil.
Jika kulit wajah anda termasuk kering, maka mayones adalah perawatan kulit terbaik yang ada didalam kulkas anda. Masker mayones akan membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat sehat bersinar.

2. Tambahkan setengah sendok makan madu murni kedalam mayones.
Karena madu memiliki kandungan anti bakteri yang lembut membersihkan dan melembabkan kulit.

3. Peraslah lemon kira-kira satu sendok makan dan aduklah bersama mayones dan madu.
Lemon adalah campuran yang sempurna pada masker, kandungan lemon membantu menghilangkan jerawat tanpa membuat kulit kering. Lemon juga dipercaya sebagai paduan yang sempurna untuk kulit kombinasi yakni kering sekaligus berminyak, karena bisa mengurangi ukuran pori-pori yang over pada kulit wajah anda.

4.  Mayones, madu dan lemon diaduk dengan rata. Sapukanlah pada kulit wajah anda. Diamkan selama 20-35 menit lalu basuhkan wajah anda dengan air hangat.

Sumber : wanita indonesia