Relaksasi dengan Herba Garam

perawatan tubuhLelah menjalani aktivitas sehari-hari disamping menguras energi, juga memberikan rasa lelah pada tubuh. Tubuh yang mengalami kelelahan akan terasa pegal karena otot-otot yang menegang. Hal tersebut akan membuat Anda sulit untuk tidur nyenyak, badan terasa loyo, dan lemas. Jika keadaan ini terjadi, maka Anda harus segera melakukan relaksasi agar rasa lelah tersebut tidak semakin menumpuk pada badan dan menimbulkan gangguan kesehatan.

Relaksasi dapat berupa pijat refleksi atau juga dengan melakukan mandi spa. Apabila Anda ingin melakukan mandi spa, tidak harus mendatangi salon-salon kecantikan. Karena Anda dapat melakukan mandi spa secara mandiri dirumah dengan menggunakan bahan alami, yaitu garam. Garam atau sodium atau natrium chlorida (NaCl) merupakan bagian dari sodium yang sangat diperlukan tubuh. Kandungan garam ini sangat dibutuhkan untuk mendukung fungsi organ tubuh. Salah satunya adalah untuk transmisi elektronik dalam saraf serta membantu sel-sel tubuh membentuk nutrisi.

Garam yang dapat Anda gunakan untuk spa mandiri dirumah adalah Lilly Bath Salt yang terbuat dari garam NaCl dan aromatik oil atau essensial oil. Berendam di dalam air hangat yang telah dicampur Lilly Bath Salt akan membuat perasaan dan suasana menjadi relaks. Suasana relaks ini ditimbulkan karena adanya campuran wewangian yang dapat mempengaruhi emosi atau suasana hati secara signifikan.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.travelcharme.com/uploads/pics/hand_schuessel_72dpi.jpg

Garam Spa Beraroma

Garam Spa Beraroma

Garam spa beraroma adalah salah satu jenis garam yang digunakan untuk terapi herbal perawatan kaki, karena ....
Rp 8.000 Beli

Komentar