Banyak pasutri yang mengalami berbagai permasalahan dalam kehidupan seks mereka menghabiskan banyak uang untuk mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan. Sering kali, obat-obatan tersebut sangat mahal dan sulit terjangkau. Padahal, solusi sederhana yang mudah, murah, dan menyehatkan, ada di dapur rumah mereka sendiri.

Ayo kita lihat!

Pisang. Hampir semua orang menyukai buah pisang. Ternyata, Vitamin B6 yang tekandung dalam pisang dapat membantu proses pembentukan hormon testosterone pada pria. Pisang juga kaya bufotenine dan potassium yang mampu meningkatkan fantasi seks. Bufotenine merupakan senyawa kimia yang berfungsi meningkatkan rasa bahagia serta percaya diri, juga dorongan seks di otak akan mempertajam fantasi seksual Anda. Sedangkan potassium berperan penting dalam mensuplai energi bagi otot sebelum melakukan aktivitas seks. Bila kadar potassium dalam tubuh Anda tinggi, maka denyut jantung anda juga akan lebih keras berdegup, tetapi dalam kondisi lancar.

Seafood. Rugi besar bagi mereka yang tak senang makan seafood! Kandungan seng (zinc) yang dimiliki seafood sangat dibutuhkan oleh pria. Karena setiap sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi, mengandung kurang lebih 5mg seng. Seng adalah zat yang dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormon testosteron dan naiknya libido pada pria. Jika kekurang zat ini, bisa menyebabkan terhambatnya pematangan sperma dalam epiddimis sehingga membuat sperma kurang subur dan sperma tidak mempunyai ‘tameng’ untuk melawan bakteri yang ada di dalam vagina, karena seng berfungsi juga sebagai anti bakteri.

Cabai. Rasanya yang pedas memang akan membuat lidah Anda menjulur kepanasan, namun sadarkah Anda bahwa gairah Anda pun ikut tersulut dan memanas karenanya? Orang-orang dahulu banyak mengkonsumsi cabai rawit saat makan untuk mempertahan ereksi lebih lama. Mengapa bisa begitu? Ternyata, cabai mengandung zat pedas piperine yang berfungsi menekan susunan syaraf pusat dan mengaktifkan saraf parasimpatis, sehingga dapat memulihkan kekuatan seksual dan meningkatkan rangsangan saraf yang menyebabkan ‘Mr P’ tegang lebih lama. Dengan demikian, ereksi akan menjadi lebih lama, bukan?

Telur. Dari dulu, telur terbukti cukup efektif untuk mengobati kekurangan gairah. Sumber vitamin B kompleks dan asam pantotenat yang terikat dengan koenzim di dalam jaringan yang ada dalam telur dan putih telur, manfaatnya mempertajam rangsangan sensitivitas dibagian kulit. Koenzim itu sendiri perannya sangat penting bagi tubuh untuk mengaktifkan enzim agar hormon seimbang, sehingga kepekaan saraf di kulit ‘Mr P’ meningkat. Rosulullah sendiri pernah menasehati seorang yang bertanya kepada beliau tentang memiliki anak laki-laki, dan beliau menyarankan orang tersebut untuk banyak mengkonsumsi telur.

Madu. Dari dulu madu adalah ramuan andalan orang-orang Mesir kuno untuk mendongkrak vitalitas mereka. Selain menghasilkan glukosa sebagai sumber energi, madu juga menghasilkan mineral boron. Boron adalah mineral yang banyak terkandung dalam sayuran hijau, buah dan kacang-kacangan yang berkhasiat membantu proses metabolisme tubuh, boron juga sangat ampuh meningkatkan kualitas testosteron. Nah, resepnya, sebelum berhubungan, minumlah madu yang dicampur dengan air hangat terlebih dahulu.

Dari berbagai sumber.