Sekar Malam ManjakaniKeputihan merupakan keluarnya cairan berwana putih kekuningan dengan aroma kurang sedap. Keputihan dapat digolongkan menjadi dua jenis, yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Sedangkan kepu15tihan patologis disebabkan oleh infeksi dan biasanya disertai dengan rasa gatal.

Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan gatal-gatal dan bau tak sedap, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian.

Untuk menghindarinya, wanita dapat melakukan pencegahan untuk masalah keputihan ini, yaitu dengan menjaga daerah kewanitaan dalam keadaan bersih dan tidak lembab. Dan jika sudah terlanjur keputihan, wanita dapat mengobatinya dengan ramuan herbal yang memang khusus untuk mengobati keputihan. Salah satu ramuan herbal untuk mengobati keputihan adalah Herbal Sekar Malam.

Herbal Sekar malam diracik secara alami dan halal, bisa dipakai terus menerus tanpa efek samping baik iritasi maupun alergi. Selain berkhasiat untuk mengatasi keputihan, sekar malam juga berkhasiat untuk merawat elatisitas organ wanita anda agar selalu kencang (seperti kembali gadis), keset, sehat bersih dan harum.