Puzzle Foto Diri, Belajar dari Ekspresi Diri Sendiri

Manusia memang senang jika dirinya diekspos dan dikenal banyak orang. Orang sekarang bilang, “EKSIS”. Tidak ada salahnya memang karena kecenderungan itu tidak hanya dimiliki satu dua orang saja. Nah, bagaimana bila foto yang terkesan “narsis” itu dijadikan media pembelajaran, terutama untuk anak? Ini baru menarik.

Anda dapat “eksis” bersama keluarga Anda, ataupun Anda ingin memiliki foto anak kesayangan Anda  yang sedang lucu-lucunya. Anda dapat membuatnya dalam sebuah Puzzle Foto Diri. Puzzle berasal dari bahasa Inggris yang berarti teka-teki atau bongkar pasang, Puzzle merupakan sebuah permainan yang mana seseorang harus menyatukan gambar yang tidak beraturan menjadi sebuah gambar yang utuh.

Puzzle ini juga memiliki bermacam manfaat, antara lain:

  1. Melatih anak untuk dapat berkonsentrasi, teliti, dan juga sabar dalam menyelesaikan sesuatu.
  2. Melatih koordinasi antara mata dan tangan. Anak
  3. Meningkatkan daya ingat anak karena bermain puzzle melatih anak untuk bisa mengingat potongan gambar dan letaknya.
  4. Mengenalkan anak pada konsep hubungan
  5. Melatih nalar atau logika anak karena anak harus mencocokkan potongan mana yang cocok untuk diletakkan. Anak akan berpikir, “cocok gak ya?” sehingga dia akan berusaha berpikir tepat.

Nah, karena puzzle memiliki berbagai manfaat bagi anak, maka akan menambah menarik jika puzzle tadi berisi fotonya, atau foto keluarganya dengan berbagai ba\ckground gambar cocok untuk anak.

Anda bisa mendapatkannya hanya di PondokIbu.com. Puzzle ini berbahan dasar kayu sehingga awet dan tahan lama. Catnya juga aman bagi anak-anak. Jadi, Anda akan memperoleh berbagai keuntungan dengan memiliki puzzle foto diri ini. Anda dapat menentukan sendiri latar foto yang akan digunakan di puzzle.

PondokIbu.com menyediakan berbagai ukuran puzzle foto diri ini, mulai dari ukuran standar (28 x 20,5 cm), ukuran majalah, hingga ukuran yang sesuai dengan keinginan Anda.

Segera ekspresikan diri dan anak Anak Anda dengan Puzzle Foto Diri!

Komentar