Sabun Prilly V
sabun kewanitaan prilly vsabun herbal prilly vsabun alami prilly v

Sabun Prilly-V Perawatan Organ Intim Wanita, Alami Tanpa Bahan Pengawet

Rp 20.000

Product Description

Sabun Prilly~V merupakan Sabun susu yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung rempah susu murni dan rempah buah + sari tumbuhan yang berkhasiat untuk merawatan organ intim wanita.

Sabun Prilly-V Perawatan organ intim wanita dengan bahan 100 % HERBAL ALAMI TANPA PENGAWET  berkasiat menghilangkan bau tak sedap dan keputihan.

Proses perawatan organ Intim wanita dengan prilly~V bertujuan untuk mengurangi keputihan, meyeimbangankan kelembaban, sebagai antiseptik , peningkat gairah seksual, menghilangkan bau badan, dan bau tak sedap dari organ intim.

Bagi yang mau menikah, perawatan ini sebaiknya dilakukan 1 bulan sebelum pernikahan. Bagi yang sudah menikah , terapi dengan prilly~V bermanfaat untuk mengencangkan organ intim sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dan meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan.

Daerah kewanitaan yang bersih memang nyaman tetapi apakah sabun kewanitaan anda memakai bahan alami?

Sabun Prilly V tidak memakai pengawet hal ini terbukti dengan mengecilnya sabun Prilly V jika tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama, di samping itu karena kandungannya yang alami sabun Prilly tidak bebusa dan tidak begitu harum (karena aroma yang timbul berasal dari sari tumbuhan bukan berasal dari bahan pengharum sabun).

Bahan
Sabun tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung rempah-rempah buah dan tumbuhan yang berasal dari pedalaman hutan Indonesia. Kandungannya yang alami (Rempah Jamu) tidak membahayakan untuk organ wanita anda. (lihat bercak Rempah Jamu pada sabun).

Warna coklat yang timbul di sabun adalah warna bahan sabun yang berasal dari gilingan kayu rapet.

Khasiat:
– merapatkan organ intim wanita, keset karena terbuat dari daun sirih
– menghilangkan keputihan
– menghilangkan bau tak sedap pada organ kewanitaan anda
– organ “V” menjadi bersih, harum, dan sehat,

Cara Pakai:
1. Bisa dilakukan seperti pemakaian sabun biasa atau
2. letakkan sabun Prilly V ke dalam gayung yang berisi air bersih kocok-kocok hingga rempah-rempah tumbuhan luntur ke air gayung, basuh ke organ wanita anda lalu bilas dengan air bersih, lakukan setiap hari.

Perhatian:

  • Hanya untuk bagian luar!
  • Hindarkan dari anak kecil!

Diproduksi Oleh: Mahkota Nusantara Solo
Izin DEPERINDAG No. 141/11.15/PK/V/2000
Netto: 70gr

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Sabun Prilly-V Perawatan Organ Intim Wanita, Alami Tanpa Bahan Pengawet”

Your email address will not be published. Required fields are marked *