sabun herbal prilly lemak bulus

Sabun Prilly Lemak Bulus Pengencang Payudara Dengan Praktis

Rp 30.000

Description

GRATIS 1 SABUN PRILLY LEMAK BULUS SETIAP PEMBELIAN 2 CREAM DARA

Sabun Prilly Lemak bulus adalah sabun herbal pengencang payudara agar singset dan montok yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Sabun payudara yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung gajih/ lemak bulus asli, susu murni di tambah rempah tumbuhan yang berkhasiat untuk pengencang payudara agar singset dan montok seperti kala masih gadis. Kandungannya alami sehingga tidak mengakibatkan efek samping karena terbuat dari lemak bulus asli yang diolah dengan cara di jemur agar encer dan tumbuhan tradisional yang ditumbuk dengan halus.

“Payudara yang kencang, montok berisi, sehat dan indah adalah harapan wanita, maka gunakanlah sabun Prilly Lemak Bulus temukan hasilnya”

Sabun Prilly Lemak bulus tidak memakai pengawet, hal ini terbukti dengan mengecilnya sabun Prilly Lemak Bulus ini jika tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama, di samping itu karena kandungannya yang alami sabunPrilly Lemak Bulus tidak berbusa maka gunakanlah spons untuk menimbulkan busa pada sabun jika sabun digunakan untuk seluruh badan (khusus orang gemuk agar kulit tidak kendur).

Manfaat Sabun Prilly Lemak Bulus Pengencang Payudara Dengan Praktis:

  • Pengencang payudara agar singset dan montok.
  • Bisa juga untuk kulit keriput agar kulit bisa singset halus dan gilap, untuk orang yang gemuk  yang kulitnya lendur apabila menggunakan sabun ini rutin bisa membantu agar singset dan ramping
  • Untuk kaum laki-laki bisa juga digunakan yang berfungsi untuk menormalkan kemaluan agar tidak lembek.

Pemakaian Sabun Prilly Lemak Bulus:

Basahi sabun usap di dua telapak tangan urutkan dan putar searah jarum jam pada kedua payudara (±1 menit) gunakan secara rutin dan Anda akan lihat hasilnya.

Note:

  • Jangan digunakan pada wajah.
  • Untuk pemakaian pada payudara jangan menggunakan spon.

Izin Deperindag No. 141/11.15/PK/V/2000
Diproduksi: Mahkota Nusantara Solo Indonesia

20 reviews for Sabun Prilly Lemak Bulus Pengencang Payudara Dengan Praktis

  1. zahro

    klo buat mengencangkam bisa engga,

    • admin

      Bisa sis Zahro, fungsi dari sabun prilly lemak bulus untuk mengencangkan dan membesarkan payudara. Silahkan untuk tanya-tanya dan pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  2. desi

    Ongkir dumai berapa,,apa bed nya dengan sabun bulus hitam ireng mbak,,penghilang lemak di perut ada jga gak mbak,

    • admin

      Sabun prilly bulus dan sabun bulus mbak ireng beda produsen sis, tapi untuk fungsi sebenarnya sama. Untuk tanya-tanya produk atau ongkir bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  3. ani

    Ass. bun.. Ini sabunnya juga bisa memperbesarkan atau cuma mengencangkan saja???

    • admin

      Wa’alaikumsalam, ini sabunnya untuk membesarkan dan mengencangkan payudara bun. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  4. nia

    kalo kirim kejakarta timur berap okirnyah.terus berapa lama bisa keliatan hasilnyah

    • admin

      Selamat pagi, untuk ongkir ke jakarta timur 15.000 via pos sis. kalau untuk hasil biasanya relatif, tergantung dari respon tubuh masing-masing sis.

  5. nida

    Aku ♏äƱ dong ??
    Mnta pin nya dong

    • admin

      Boleh sis Nida, silahkan bisa invite pin kami di 2B2C2EFA.

  6. maryam

    klo d apotik atau d toko kosmetik ada yg jual gk selain d situ..

    • admin

      Selamat pagi Bunda Maryam. Untuk sabun prilly lemak bulus sementara belum ada di apotik. Jika berminat, untuk pemesanan bisa menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  7. Aty

    Aku mau sabun prilly bisa kirim ke luar negri gak ya? Makasih

    • admin

      Selamat pagi, untuk pengiriman ke Luar Negeri bisa bun. Silahkan untuk informasi mengenai ongkos kirim bisa menguhubungi Customer Service kami di nomor 0813-288-73-888
      Semoga dapat membantu. Terimakasih

  8. Aura

    masih adakah stocknya? ongkir palembang brp? min order brp? tq

    • admin

      Masih bun, ongkir palembang untuk 2 pcs sabun 15 ribu

  9. rizky noviana

    sist,, mw psan sbun prilly. ongkir ke aceh brp sist??

    • admin

      Selamat pagi, terimakasih sudah berkunjung ke pondokibu.com
      Silahkan bunda untuk pemesanan sabun prilly bisa menghubungi Customer Service kami di no. 081328873888

      Semoga dapat membantu. Terimakasih

  10. rizky noviana

    sist,, mw pesan sbun priily,, ongkir ke aceh berapa siit???

  11. novia dewi purnama

    Ass..
    Itu yg sabun prily kirimnya ke daerah jatiwangi – majalengka brpa sist?

    • admin

      Waalaikumsalam ww.
      Ongkir 10rb aja ke majalengka. Minat?

  12. novia dewi purnama

    Ongkir ke daerah jatiwangi-majalengka brpa sist?

  13. lili

    apakah obat ini memperbesar jg??sedangkan saya cm ingin mengencangkan

  14. lili

    ini ada efek memperbesar jg ya??saya cm ingin mengencangkan tidak untuk memperbesar

  15. Naddi

    AssalamualIkm
    Sist.. Dimn sy spt mmbli sbun tsb???
    Mkssh

    • admin

      Wa’alaikumsalam Bunda.
      Untuk informasi dan pemesanan, bunda bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terima kasih.

  16. dewi

    aslkm….
    sist… sabun prilly boleh g digunaka oleh ibu yang menyusui?
    trims…

    • admin

      waalaukimsalam.
      selamat pagi

      bunda sabunm prilly boleh di gunakan untuk ibu menyusui bunda, asalakan tidak samapai terkena pada putingnnya . terimakasih

  17. lya

    gimana cara ordernya ya. .aku di palembang.

    • admin

      selamat pagi…

      bisa menggunakan cara ini
      Contoh Cara Order Cepat :
      NADZIRA,
      Jl.Mulungan No.15 Yogyakarta 55000,
      Pesan: 1 Sekar Malam,
      Bayar: BCA/BNI/BRI/MANDIRI/BSM,
      Paket: Jne/Pos/Tiki
      Konfirmasi ke: 0896.7593.5800/0813.2887.3888

      untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi customer service kami Telpon/SMS: 0813.2887.3888

  18. yeni sulastri

    Ada efek ssamping gaaa?aku peenngen

  19. nia

    ini sudah dpt sertifikat dri BPOM dan MUI?

    • admin

      Terimakasih sudah BErkunjung Ke pondokibu.com

      Bunda nia sabun prilly lemak bulus belum ada BPOM dan MUInya .
      adanya Izin Deperindag No. 141/11.15/PK/V/2000. terimakasih

  20. dini

    ini udah ada ijin dri depkes blum y?

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *