Minyak Orang Aring Fora Penyubur Dan Penghitam Rambut

Rp 20.000

Description

Minyak Orang Aring Fora adalah minyak yang dibuat dari sari atau ekstrak daun orang aring yang menghasilkan zat warna hitam, aman bagi kulit kepala.

Daun orang aring menghasilkan zat berwarna hitam, Cairan sarinya digunakan untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut.. Caranya daun urang-aring diremas-remas dalam air yang kemudian digunakan untuk mendinginkan kepala (dioleskan dikepala). Bisa juga cairan urang-aring tersebut dioleskan ke kepala bayi supaya lekas mendapatkan rambut yang hitam. Campuran seduhan urang-aring dan minyak kelapa  dapat digunakan sebagai minyak penyubur rambut.

Tanaman Orang-aring sejak jaman dahulu dikenal sebagai tanaman yang bermanfaat sebagai penyehat rambut. Orang Aring banyak digunakan sebagai salah satu suplemen penyehat dan penghitam rambut dengan mengambil ekstraknya yang dibuat sebagai minyak atau menjadi bahan dalam shampo dan juga gel penata rambut.

Minyak Orang-Aring Berkhasiat untuk:
– Menghitamkan Rambut
– Menyuburkan Rambut
– Mendinginkan Kepala
– Menghambat Rambut Beruban

Cara Pemakaian:
Oleskan minyak orang aring ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala, pijat perlahan agar minyak meresap sampai ke akar rambut, diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air.

Netto : 45 ml (40gr)
DiProduksi Oleh : PT. Hadikusumo Bros. Coy Semarang-Indonesia