Rijaal Hot Coffee Minuman Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

rijaal hot coffe
Produsen: Neo Herbal Nusantara
Sertifikasi: DinKes P-IRT
Harga Rp 18.000
Contoh Cara Order Cepat :
NADZIRA, 
Jl.Mulungan No.15 Yogyakarta 55000,
Pesan: 1 Sekar Malam,
Bayar: BCA/BNI/BRI/MANDIRI/BSM, 
Paket: Jne/Pos/Tiki
Konfirmasi ke: 0813.2887.3888
Panduan Pemesanan

Deskripsi Produk

Rijaal Hot  Coffee adalah Coffe yang dibuat dari ekstrak kopi rendah kafein, diperkaya dengan ekstrak maca, ekstrak pasak bumi, ekstrak tribulus, menjadi minuman penambah stamina pria sudah beristri. Produk ini termasuk produk herbal pasutri dan sekaligus obat vitalitas pria.

PERHATIAN:

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan anak-anak usia di bawah 12 tahun dan penderita hormon terapi.

KHASIAT MACA:

Sejak lebih dari 2000 tahun yang lalu, Maca telah digunakan oleh suku Inca untuk kekuatan stamina dan daya tahan tubuh. Mereka menemukan betapa dahsyatnya tumbuhan ini, sehingga hanya keluarga bangsawan saja yang boleh memanfaatkannya. Ketika bangsa Spanyol datang menaklukkan suku Inca.

Mereka menyadari betapa besar nilai tanaman ini, dan mengekspornya ke Spanyol.Sejak saat itu, Maca dipergunakan sebagai penambah tenaga dan nutrisi bagi kaum bangsawan Spanyol. Namun demikian, kegunaan khusus dari Maca tetap tersembunyi, menjadi sebuah rahasia khusus yang disimpan erat-erat oleh sebagian kecil kalangan masyarakat Peru.

Hingga saat ini, Maca masih diperdagangkan sebagai tumbuhan obat dan penambah stamina di seluruh wilayah Peru.Pada tahun 1960-an, dan kemudian tahun 1980-an, para peneliti Jerman dan Amerika Utara yang melakukan serangkaian penelitian mengenai tumbuhan di Peru tertarik untuk meneliti nutrisi yang terkandung dalam Maca, tumbuhan yang mereka juluki sebagai ‘Tanaman Yang Hilang Dari Andes’.

Buku yang kemudian diterbitkan dengan judul the lost crops of the Andes akhirnya memperkenalkan kedahsyatan Maca kepada dunia.

HERBA YANG HILANG. Maca dipercaya telah dikenal orang sejak 4000 tahun sebelum Masehi. Namun pembudidayaan Maca kemungkinan baru dilakukan antara 1200 dan 100 tahun sebelum Masehi oleh Pumpush, kaum prajurit Indian ganas yang bermigrasi dari hutan ke arah pegunungan Andes.

Penanaman secara masal dilakukan oleh suku Yaro yang tiba di daerah tersebut antara tahun 1100 dan 1470 M untuk keperluan fertilitas dan aprodisiak. Ketika daerah ini ditaklukkan oleh suku Inca, mereka mengirimkan tanaman ini dalam jumlah banyak ke Cusco, pusat pemerintahan mereka saat itu, sebagai persembahan bagi penguasa yang baru.

Selama ribuan tahun, Maca ditanam pada ketinggian lebih dari 14.000 kaki sebagai tanaman pangan dan suplemen obat-obatan yang sangat penting bagi kalangan penduduk tertentu di dataran tinggi Peru. Hidup di ketinggian seperti itu membuat mereka nyaris mandul. Namun khasiat Maca berhasil mempertahankan fertilitas dan menambah kemampuan aprodisiak mereka.

Sekalipun tanaman langka ini Telah ditanam dan dipergunakan selama ribuan tahun, namun karena pengetahuan ini hanya dimiliki kalangan tertentu, selama beberapa waktu Maca dianggap sebagai tanaman yang telah punah. Dunia kini telah berubah. Tanaman yang dianggap hilang itu kini telah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di dunia.

Berkat teknologi pertanian yang semakin maju, Maca kini telah dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, dari mulai atlit hingga orangtua, untuk memberikan energi, meningkatkan stamina dan membantu pemulihan diri dari depresi, ketergantungan obat-obatan, trauma, dan berbagai penyakit.

  • Maca adalah sejenis umbi akar yang tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut di pegunungan Andes ,Peru
  • Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang sangat tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis
  • Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, juga Tidak memerlukan insektisida
  • karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut
  • Maca telah digunakan sejak ribuan lalu oleh suku asli Inca di kawasan pegunungan Andes,Peru
  • Maca juga telah diproduksi di negara USA, Canada, Inggris, Belanda, Swiss, Austria dan Spanyol. Kebanyakan dijual sebagai suplemen kesehatan yang berbentuk kapsul dengan berat 500mg/kapsul
  • Dianjurkan oleh FAO (Food and Agriculture Organization) sebagai makanan kesehatanyang aman dan juga dipilih sebagai makanan utama astronot NASA, persatuan pendaki gunung 8000 Peru serta Tim Piala Dunia Jepang/Korea 2002

Nilai Nutrisi yang terkandung dalam Maca:

  • Karbohidrat 59%. Protein 14%. Fiber 9%, Lipid 2%. Lipid 2%. Mineral. Vitamin dan lain-lain 16%.
  1. Karbohidrat: Merupakan sumber tenaga bagi sel otot dan mencegah kelelahan. Terkandung di dalam air mani untuk memberikan tenaga pada sperma. Meningkatkan kadar aktivitas sperma
  2. Protein: Mencegah ketidaksuburan baik untuk pria maupun wanita
  3. Fiber: Membersihkan saluran pencernaan, memperbaiki penyerapan nutrien
  4. Lipids: Mencegah frigiditas dan masalah seksual yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon. Acid lemak juga diperlukan untuk sintetis hormon
  5. Mineral: Dibutuhkan untuk memproduksi tenaga serta pembentukan tulang
  6. Vitamin: Dibutuhkan untuk memproduksi tenaga, hormon dan memperbaiki fungsi Kardiovaskular
  7. Alkaloid: Merangsang sistem reproduksi Pria dan Wanita. Merangsang sistem regulasi kalsium dan fosfor, menguatkan tulang

KHASIAT TRIBULUS TERRESTRIS:

Merupakan tumbuhan yang tumbuh di Cina, India, Eropa Timur, Afrika dan tempat-tempat lainnya

  • Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi
  • Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria, Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan Stamina dan kemampuan seksual dengan mengunakan tribulus terestris. Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada tim Bulgaria dalam pertandingan angkat berat di pertandingan olympiade
  • Saat ini produk ekstrak tribulus terestris menjadi sangat populer di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet

KHASIAT PASAK BUMI:

Sejak beberapa tahun silam pasak bumi dikenal sebagai afrodisiak. Bahkan menurut Ir Nurliani Bermawie, Ph.D, peneliti di Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Aromatik ( Balittro ), Cimanggu, Bogor, sejak zaman dulu masyarakat suku Banjar di Kalimantan Selatan menggunakan pasak bumi sebagai obat kuat.

Menurut Nurliani, khasiat pasak bumi yang paling dipercaya adalah pasak bumi dari pedalaman Kalimantan Barat khasiat itu telah dibuktikan oleh Prof Madya Dr Johari Mohd. Saad, Ph.D yang melakukan penelitian pada beberapa tikus jantan dan betina. Menurut penelitian tersebut, tikus jantan yang diberi ektrak pasak bumi menunjukan perilaku lebih agresif terhadap tikus betina.

Hal itu diperkuat penelitian Dr H. H Ang dari School of Pharmaceutical Sciences, University Science Malaysia.

Ekstrak ethanolic yang terkandung dalam pasak bumi dapat menambah jumlah hormon testosteron pria. Ethanolic merangsang bekerjanya chorionic gonadotropin (hCG) yang bisa membantu terbentuknya testosteron.Akar pasak bumi selain sebagai afrodisiak juga manjur untuk malaria.

Penyakit yang menghancurkan sel-sel darah merah ini disebabkan plasmodium yang hidup dalam nyamuk anopeles betina. Kandungan senyawa kuasinoid pada akar pasak bumi dapat melumpuhkan plasmodium falcifarum. Selain kuasinoid akar pasak bumi juga mengandung senyawa erikomanon yang ampuh mengobati malaria.

Selain sebagai afrodisiak dan antimalaria, pasak bumi mencegah serangan kanker. Senyawa kuasinoid dan alkaloid yang terkandung dalam pasak bumi terbukti menghambat pertumbuhan sel kanker berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Abdul Razak Mohd Ali dari Forest Research Institute of Malaysia.

Sebanyak 8 alkaloid ditemukan dalam akar pasak bumi, salah satunya 9-methoxycanthin 6 yang berfungsi sebagai antikanker payudara.Penelitian yang dilakukan oleh Department pf Pharmacognocy, Tokyo College of Pharmacy & The Faculty of Medicine, Tokyo University, Jepang. Menemuka senyawa antileukimia dari pasak bumi.

Selain afrodisiak, antikanker, antimalaria, dan antileukimia, pasak bumi juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi para penderita HIV.

Komposisi:

Gula, Ekstra Kopi, Ekstra Maca, Ekstra Tribulus, Ekstra Pasak Bumi, Non Dairy Creamer, Natural Premix, Pure Honey.

Cara Penyajian:

  • Diminum Hangat: Seduh 1 Sachet Rijaal Hot Coffee dengan 150 cc (secangkir) air hangat aduk hingga rata dan siap dihidangkan.
  • Diminum Dingin: seduh 1 sachet Rijaal Hot Coffee dengan setengah cangkir air hangat, aduk hingga rata lalu tambahkan es batu.

Diproduksi oleh: NeoHerba Nusantara DIY, Indonesia
DIN.KES.RI. SP NO 487/34.04/08Isi: 5 sachet @ 20 gr

minuman herbal penambah staminaminuman penambah staminaobat vitalitas pria
LoadingUpdating...

Love Dust Ramuan Istimewa Untuk Keharmonisan Rumah Tangga

Love Dust Ramuan Istimewa Untuk Keharmonisan Rumah Tangga
Love Dust merupakan sebuah produk herbal pasutri berupa debu istimewa yang diracik dengan trik khusus yang bisa memberikan suatu sensasi menyenangkan bagi pasangan suami istri. Aroma rempah alami dan
Rp 45.000

Ramuan Dahsyat Tongkat Arab

Ramuan Dahsyat Tongkat Arab
Tongkat Arab merupakan ramuan herbal pasutri berdasarkan resep Nabawy dikombinasikan dengan pengobatan ala China dan pengobatan modern yang disarikan dari literature terpercaya yang dikombinasikan den
Rp 100.000

0 Komentar

Beri Komentar

© 2007-2013 Pondok IBU "Toko Online Produk Kewanitaan"
POWERED BY LantaburaMedia & WordPress