Membesarkan Payudara dengan Hoshi Breast Cream

Rp 150.000

Description

Hoshi cream adalah cream pembesar payudara yang sudah lulus uji BPOM yang aman digunakan. Cream pembesar payudara ini berfungsi untuk menambah volume payudara dan mengumpulkan lemak pada area payuara. Payuadara akan tampak sehat, kencang dan berisi. Hoshi cream ini akan terlihat hasilnya dalam 1 minggu pemakaian. Jadi jangan takut cream ini tidak menimbulkan efeck samping. Karena bahan-bahan yang digunakan aman.

Tak perlu khawatir lagi untuk para kaum hawa yang ingin memperindah dan menambah perawatan payaudara. Kini ada cara mudah, cepat dan aman yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan cream pembesar payudara hoshi. yang sudah terjuji aman dan sudah terbukti lulus uji BPOM dengan nomoer 1814012645.

Manfaat Hoshi Breast Cream :

  • Memperbesar payaudara
  • Melebutkan dan mengenyalkan kulit payaudara
  • Pada memakaian pertama, pengguna akan merasakan hangat
  • Hasil Pemakian Hoshi creamakan terlihat pada saat 1 minggu pemkaian

Bahan Hoshi Breast Cream :

Chlorella Vulgaris/Lupinus Albus Protein Ferment,Ceteareth , Cetyl Alcoho,Demin Water, Ethyl Alcohol,Glyceryl Stearate SE,Glycerine, Garcinia Mangostana Peel Extract,Mineral Oil, Stearic Acid, l, 12, Iso Propyl Myristate, Propylene Glycol, Octyl Palmitate, Sodium Hyaluronate, Triethanolamine, Fragrance, Methyl Paraben, Disodium EDTA, Propyl Paraben, Maltodextrin, Phenoxyethanol, Pyrus Cydonia Seed Extract.

Cara Menggunakan Hoshi Breast Cream :

  1. Olesakan sedikit hoshi cream ke payudara kemudian pijat secara pelahan-lahan kearah atas selama kurang lehbih 2-3 menit hingga cream meresap.
  2. Gunakan Hoshi cream 2 kali sehari setelah mandi dan rasakan manfaatnya setelah 1 minggu pemakaian.

Netto : 100 ml

BPOM NA 1814012645