Propolis Cair Untuk Mengobati Berbagai Penyakit

Untuk Mengobati penyakit
Produsen: Moter Nature Health Products Australia
Sertifikasi: BP-POM
Kemasan: Botol Plastik
Harga Rp 100.000
Contoh Cara Order Cepat :
NADZIRA, 
Jl.Mulungan No.15 Yogyakarta 55000,
Pesan: 1 Sekar Malam,
Bayar: BCA/BNI/BRI/MANDIRI/BSM, 
Paket: Jne/Pos/Tiki
Konfirmasi ke: 0896.7593.5800/ 0813.2887.3888
Panduan Pemesanan

Deskripsi Produk

Propolis Merupakan Zat Rezin yang  dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur. Propolis Juga Banyak di jadikan obat propolis karena banyaknya manfaat terkadung di dalamnya.

Lebah menghasilkan 4 jenis produk, yaitu: Madu, Royal Jelly, Bee Pollen, dan PROPOLIS.

Madu, Royal Jelly dan Bee Pollen memang mempunyai kandungan nutrisi yang baik, tapi jika digunakan untuk penyembuhan...dibutuhkan waktu yang cukup panjang. Dan tidak semua penyakit dapat diatasi dengan ke-3 produk tersebut.

Propolis berasal dari bahasa Yunani: PRO = SEBELUM, POLIS = KOTA = Sistem Pertahanan Kota.
Kandungan Propolis: asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

1. SURAT AN NAHL ayat 68, 69
... akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya, padanya ada obat bagi tubuh manusia.

2. John Diamond, MD:
Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

3. Roy Kupinsel:
Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.
PROPOLIS mampu membantu menjaga kesehatan dari serangan berbagai macam penyakit terutama yang ditimbulkan oleh Virus, Bakteri, Jamur dan untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

KHASIAT PROPOLIS
* Sebagai Antibiotik Alami
* Sebagai Antivirus Alami
* Sebagai Antijamur Alami
* Sebagai Antialergi
* Sebagai Antiradang
* Sebagai Antioksidan
* Sebagai Antiproliferasi/ Obat Kanker
* Untuk Meningkatkan Trombosit
* Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

CARA MENGKONSUMSI/ PEMAKAIAN PROPOLIS
1. Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu)
- Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
- Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
2. Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.

PENYEMBUHAN PROPOLIS:
Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala, Kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes,Luka benda tajam, obat luka terbakar (Infeksi), Darah tinggi, darah rendah, Infeksi kewanitaan,Hepatitis/ liver, Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur, Asam urat, rematik, Jerawat, bisul , Radiasi,Infeksi kulit, telinga, dan gigi,Stres, Parkinson, Wasir, ambeien, Gangguan pencernaan, maag.

TESTIMONI:

1. Nama : Mirah,  Bogor

Keluhan : Kanker Sumsum Tulang Belakang
Hasil biopsi medis th 2006 saya dinyatakan Bone Marrow Cancer, stadium 3D. Rambut saya rontok terus sampai botak, memakai kursi roda, tiap hari selalu keluar darah dari hidung (mimisan) sampai 80cc setiap kali mimisan.

Pemakaian Propolis : dosis awal 5 tetes 3x sehari ditingkatkan sampai 10 tetes perjam atau 1 botol Melia Propolis (6ml) perhari, ketika kondisi drop teteskan juga di bawah lidah.
Pemakaian Melia Biyang : 4-5 semprot, 2-3 kali sehari
Reaksi Penyembuhan : Mengeluarkan darah dari tiap lubang dan mata
Hasil Konsumsi Propolis : Setelah konsumsi Melia Propolis & Melia Biyang dari Melia Nature Indonesia dengan rutin, tanggal 21 april 2008 sudah tak pakai kursi roda lagi, bisa jalan normal lagi. bahkan bisa kendarai motor sendirian dari cibinong ke lampung. Hasil tes medis terakhir, stadium kanker sdh turun menjadi satdium 1. Alhamdulillah..., Melia Propolis dan Melia Biyang memang luar biasa.

2. Nama : Yuniarti, Ciganjur (Ibu Rumah Tangga, mantan perawat)

Keluhan : Asma
Saya sejak kecil menderita Asma, alergi terhadap debu dan udara dingin. Dalam sebulan minimal saya 4 kali ke poliklinik alergi. Saya sudah mencoba hampir semua obat-obatan untuk meyembuhkan asma, baik yg berupa tablet atau yg berupa semprot (ventolin).

Saya juga pernah konsumsi jamu sekitar 10 tahun, tp jika asma saya kumat sehingga membuat saya sesak nafas, mau tak mau sy harus pakai obat2an kimia lg utk meredakan sesaknya. Sehingga saya seperti ketergantungan obat2an tersebut, walaupun sangat tidak nyaman seperti mual dan jantung berdebar jika konsumsi obat2 kimia tersebut.

Pemakaian Propolis :

* hari ke-1, 5 tetes 3x/hari (dibarengi dengan obat dokter),
* hari ke-2 & ke-3, 10 tetes 3x/hari (dibarengi dengan obat dokter),
* hari ke-4, 10 tetes perjam (sdh mulai tidak memakai obat dokter)

Reaksi Penyembuhan :

* hari ke-1 batuk2 spt gejala awal akan kumat sesak nafasnya,
* hari ke-2 & ke-3 masih terasa sesak nafas,
* hari ke-4 mulai terasa lega

Hasil Konsumsi Propolis :

Setelah terapi kurang dari 2 minggu, akhirnya saya merasakan nafas lega, terbebas dari derita asma selama puluhan tahun. Alhamdulillah...Propolis dari Melia Nature Indonesia memang luar biasa.

Sekarang saya bahkan sudah tidak konsumsi obat2an kimia lagi. Saya konsumsi propolis untuk menjaga kesehatan saya saja. Bahkan ketika saya kebetulan tidak konsumsi propolis, asma saya tidak pernah kumat lagi.

3. Nama : Zainudin, Wirausaha ( Jakarta Timur)

Keluhan : Benjolan di pundak (tumor)
Saya mengalami kecelakaan, dua minggu setelahnya muncul benjolan sebesar bola tenis di pundak saya. Dokter menyarakan untuk di operasi, karena jika dibiarkan, bisa berpotensi menjadi tumor. Tetangga saya pernah juga alami hal yang serupa. Ketika benjolan itu tidak ditangani dengan tepat, maka menjadi tumor.

Dan beliau akhirnya meninggal. Saya tidak mau hal tsb menimpa saya, lalu saya teringat PROPOLIS dari Melia Nature Indonesia dan kemudian menggunakannya sebagai pengobatan.
Pemakaian Propolis : 10 tetes, 4-5 kali sehari. Juga dioleskan di benjolan tersebut
Reaksi Penyembuhan : Pegal-pegal, sedikit nyeri
Waktu penyembuhan : Setelah konsumsi 2 botol Propolis, benjolan tersebut kembali normal. Alhamdulillah.

4.  Nama : dr. S.P Soemarto, Bekasi (Dokter)

Keluhan : Radang Tenggorokan Menahun
Saya menderita radang tenggorokan menahun yang di tandai dengan berdahak setiap hari. Mei 2009 dapat hidayah disarankan minum Propolis. Saya langsung saja coba minum Melia Propolis tersebut. Alhamdulillah sekarang saya tidak berdahak lagi dan nafas jadi lega. Terimakasih PROPOLIS dari Melia Nature Indonesia.. Semoga kita semua sukses dan berkah, Amiin.

Pemakaian Propolis : 5 tetes 3 kali sehari
Reaksi Penyembuhan : mengeluarkan dahak
Waktu penyembuhan : Dengan 1 paket Propolis, saya terbebaskan dari radang tenggorokan menahun, dan nafaspun menjadi lebih lega.

5.  Nama : Saleh, Kedaung, Ciputat (Wirausaha)

Keluhan : Asam urat
Jika malam asamurat nya meningkat sampai tidak bisa jalan, sulit untuk mengendarai mobil sendiri karena kaki susah untuk menginjak pedal. Derita asamurat ini dialami sampai sekitar setengah tahun.

Pemakaian Propolis : 
* 5 tetes pada hari pertama, badan sudah terasa enteng.
* Hari kedua 10 tetes 4-5 kali sehari.

Reaksi Penyembuhan : Detoksifikasi yag dialami adalah badan pegal-pegal, buang air besar (mencret).

Waktu penyembuhan : Hanya dengan 3 botol Propolis dari Melia Nature Indonesia, derita asamurat sudah terbebaskan. Bahkan stamina menjadi lebih baik.

6. Abel Pasaribu - umur 9 tahun - Jelambar, Grogol, Jakarta Barat

Khasiat : propolis-sembuhkan dbd-meningkatkan trombosit- Demam Berdarah Dengue (DBD) -
Pada Tgl. 18 Februari 09 sore , aku dilarikan ke RS.Tarakan-Jakarta oleh Opung ku krn hasil Lab menyatakan Demam Berdarah Dengue.

Keesokan hari jam 9 pagi aku minta Propolis ke Mama dan diberikan 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum. Mama berikan sebanyak 7 kali dalam 1 hari, ada perasaan tidak nyaman ( mules, sakit kepala , dll ) kata Mama rasa itu sementara saja karena virus DBDnya sedang dibuang oleh Propolis dan aku jadi sering buang air kecil (detoksifikasi-red).Sambil kami berdoa minta kesembuhan kepada Tuhan YME agar cepat pulang dari RS.

Dan jawabanNya Esok harinya tanggal 20 Februari 09, aku diperbolehkan pulang oleh Dokter karena katanya Trombositku sudah mencapai angka Normal . Puji Tuhan....

DALAM SEHARI saja Aku minum Propolis sebanyak 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum sebanyak 7 kali,

AKU SUDAH SEMBUH DARI DBD (Demam Berdarah Dengue)
Sedangkan pasien DBD yang lain ada yang 3-4 hari belum boleh pulang, karena kadar Trombositnya belum normal kembali.Mama memang selalu mempertimbangkan dan mengkombinasikan antara Pengobatan Medik dan Herbal.

Terbukti… Propolis cepat menyembuhkan sakitku, Oya sebelumnya Abangku Norman juga Demam selama 2 hari tapi Abangku langsung diberikan Propolis dan Cepat Sembuh. Trimakasih Propolis Melia, dan memang Propolis THE BEST. Kini Kami setiap hari minum Propolis 2 tetes, kata Mama untuk Security Kesehatan kami.

7. Nama : Aep Sutisna, manager BUMN PT. Kertas Padalarang

Keluhan : Diabetes (Kencing Manis) sejak  10 tahun yang lalu.
Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes.

Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang.

Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Propolis, dengan dosis yang sama dan datanya dapat dikonfirmasi ke Poliklinik Pt. Kertas Padalarang.

8. Arhami Arsyad (ASM Manulife -Makassar) 

Keluhan: Propolis obati Kista
“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes.

Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”

9. Dadin Nazarudin (Quality Inspector - Cimahi)

Keluhan: Infeksi Ginjal
Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan.

10. Bp. Agum Jumadi (Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

Keluhan: Kencing Manis
Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh(melia biyang-red), setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya...

Diproduksi Oleh: MOTER NATURE HEALTH PRODUCTS AUSTRALIA
Didistribusikan Oleh: PT. Melia Nature Indonesia
POM. TI 054616861
Isi: 6 ml

LoadingMemperbaharui...

Madu Tasnim Kidsna, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Madu Tasnim Kidsna, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Madu tasnim kidsna adalah madu anak yang diformulasikan khusus untuk anak-anak. Madu tasnim kidsna bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dan membantu mengatasi berbagai macam penyakit ya
Rp 35.000

Teh Daun Sirsak Dipercaya Dapat Mencegah Dan Mengatasi Kanker

Teh Daun Sirsak Dipercaya Dapat Mencegah Dan Mengatasi Kanker
Teh Celup Daun Sirsak adalah minuman alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Dibuat dari daun sirsat alami dipadukan dengan daun teh pilihan sehingga memberikan cita rasa khas dan berkhasiat. Buah dan
Rp 20.000

8 Komentar

ade 29-01-2014 08:10:24

sya juga mau tanya benjolan apa kah itu soalnya benjolannya tidak terasa sakit klau duduk,dan tidak sakit jika beraktifitas,apakah berbahaya atau tidak?

admin 12-03-2014 14:51:08

Selamat sore bunda.
Pada prinsipnya benjolan atau tumor ada 2 macam yaitu tumor ganas dan tumor jinak. Bahaya atau tidaknya benjolan tersebut, silahkan bunda baca informasi selengkapnya. Benjolan pada pantat.

yurianti 25-05-2013 11:54:39

Bisakah propolis mengobati penyakit buerger

april 13-05-2013 11:18:19

Assmlkum sy wnita usia 24 tahun. Saya sering merasa nyeri pada payudara setelah saya konsultasi ke dokter saya terkena sejenis kista pada payudara/ radang pd payudara. Bisa kah melia propolis mengobati penyakit saya ini kalau bisa bgaimana aturan minum nya? Trmksh

Lia Chulyana 03-04-2013 09:27:33

ayah saya punya penyakit eksim..apakah bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi propolis dan bagaimana cara menggunakannya. terima kasih

admin 21-04-2013 06:19:13

iya bu Lia …insyaAllah bisa untuk eksim. dengan cara minum 3tetes 3x perhari dan oleskan propolis pada eksim nya. juga saat mandi bisa dengan sabun hijau atau sabun propolis.

Lana 25-04-2012 03:23:20

Assalamualaikum ,terimahkasih atas jawabannya yang kemarin.kemarin jawaban nya untuk orang yang belum dioperasi,sedangkan anak saya sudah dioperasi dan masih ada lukanya.sekarang ini anak saya tidak ada mengkonsumsi obat dari dokter sama sekali melainkan hanya mengkonsumsi propolis, tahitian noni ,madu,dan setiap hari minum juice yang saya olah sendiri dari buah yang segar,minum juice kulit manggis yang saya olah sendiri juga,dan makan makanan yang sehat (tidak pernah makan Junk good),serta bawang putih.yang ingin saya tanyakan apakah di bekas luka operasi nya boleh saya teteskan cairan propolis dan apa khasiat nya?bisakah kuman atau bakteri TBC itu mati tanpa antibiotik dari dokter ?terimahkasih yang sebesar besarnya atas perhatian dan jawaban nya karena saya sangat bingung dan takut sekarang ini walaupun anak saya tidak ada keluhan apapun saat ini.

Lana 14-04-2012 21:39:37

Assalamualaikum,anak saya usia 7 tahun ada benjolan di leher setelah dioperasi dan dibiopsi Dinyatakan TB kelenjar.lalu diberikan obat TB 4 macam INH rifampisin etambutol pirazinamid. Tapi anak saya alergi dengan semua obat tersebut. Seluruh badan merah seperti terbakar dan demam.dokter menyuruh semua obat distop jadi sekarang anak saya tidak ada mengkonsumsi obat dari dokter.bahkan dokter nya pun bingung untuk memberi obat .anak saya tidak mempunyai keluhan apapun kondisi fisik sangat bagus yang ingin saya tanyakan adakah obat tradisional untuk TB kelenjar?terimah kasih yang sebesar besarnya atas perhatian nya dan saya tunggu jawabannya ya.

Beri Komentar

© 2007-2013 Pondok IBU "Toko Online Produk Kewanitaan"
POWERED BY LantaburaMedia & WordPress