Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

Sekar Malam Manjakani
Produsen: PD. SAHARA
Sertifikasi: BP-POM, Halal MUI
Kemasan: Kertas Karton
Harga Rp 165.000
Contoh Cara Order Cepat :
NADZIRA, 
Jl.Mulungan No.15 Yogyakarta 55000,
Pesan: 1 Sekar Malam,
Bayar: BCA/BNI/BRI/MANDIRI/BSM, 
Paket: Jne/Pos/Tiki
Konfirmasi ke: 0896.7593.5800/ 0813.2887.3888
Panduan Pemesanan

Deskripsi Produk

SEKAR MALAM adalah ramuan jamu manjakani yang berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan sehingga dapat menciptakan kebahagiaan suami istri.

SEKAR MALAM Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri ini diramu khusus untuk membangun kepercayaan diri para wanita dalam hidup berumah tangga. Diramu dari tumbuhan / herbal pilihan berkhasiat tinggi dan tidak memiliki efek samping.

SEKAR MALAM ini tersusun oleh kombinasi dari 2 bahan yang terkenal mengatasi masalah kewanitaan yakni gambir dan manjakani.  Gambir dikenal memiliki khasiat antibiotika, bahkan ada yang mengektraknya dan mengolahnya menjadi infus gambir untuk mengatasi kanker darah. Sedangkan manjakani dari berbagai sumber memang telah dikenal khasiatnya untuk meningkatkan vitalitas organ intim.

SEKAR MALAM berkhasiat mengatasi masalah kewanitaan :

  • Datang bulan tidak teratur,
  • Menuntaskan keputihan yang disebabkan oleh jamur, bakteri, virus
  • Kista,
  • Toxoplasma,
  • Kanker rahim,
  • Pendarahan (istihadhah),
  • Kutil/jerawat pada vagina
  • Polip vagina,
  • Herpes,
  • Endometriosis,
  • HIV.

SEKAR MALAM juga berkhasiat :

  • Mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya,
  • Mengeringkan organ kewanitaan berair dan berlendir,
  • Mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah,
  • Permasalah gatal-gatal
  • Menyeimbangkan hormon
  • Serta mengharumkan badan dan organ intim wanita.

SEKAR MALAM memiliki khasiat idaman yang diidambakan para istri, yakni dapat menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang akan mempesona suami.

SEKAR MALAM selain sangat tepat menjadi konsumsi para wanita yang telah bersuami juga sangat baik dikonsumsi oleh para gadis yang sedang menanti calon suami.

Produk Sekar malam  PD Sahara inpun sudah terdaftar dengan nomor berikut :

----------POM TR 063462151 - POM MUI 00130041820906-------------

Jadi akupun merasa lebih aman mengkonsumsinya.

Sekar malam juga bisa dimasukkan kedalam organ kewanitaan untuk membersihkan organ luar organ kewanitaan sekaligus bagian dalam vaginanya. Tapi jangan kaget  setelah memasukkannya dalam organ kewanitaan maka akan ada serbuk-serbuk pasir pada hari pertamanya, setelah itu akan ada semacam tissu yang keluar dari organ kewanitaan. ini menunjukkan jamunya sedang bekerja membersihkan daerah  tersebut. Memang terasa berbeda bersihnya.

Tapi AWAS, bagi wanita yang sedang hamil atau haid tidak boleh mengkonsumsinya atau menggunakannya.

Upps maaf ya kalimat-kalimat diatas saya tulis ulang dari brosurnya jamu tersebut.

Tapi barangkali setiap tubuh memiliki respon yang berbeda terhadap setiap obat atau jamu yang dikonsumsi, sehingga BARANGKALI pengaruh jamu ini juga berbeda pada setiap orangnya. Tetapi yang jelas sudah banyak merasakan manfaatnya. saya rasa jamu ini semakin banyak dikenal karena penyebaran informasi dari mulut ke mulut ya, berdasarkan pengalaman mereka sendiri tentunya..

TAPI saya tidak berani menjanjikan bahwa bagi anda yang tertarik akan merasakan khasiatnya yang sama..

Saya hanya bisa berharap semoga Anda juga bisa mengambil manfaatnya...

Tertarik? Selamat mencoba.

Netto 12 sachet (48 pil)

POM TR 063462151

POM MUI 00130041820906

 PD. SAHARA

Cianjur Indonesia

obat keputihan sekar malamjamu sekar malamobat tradisional keputihan sekar malamSekar Malam
LoadingUpdating...

Manjakani Perapat Formula Pilihan Untuk Mengatasi Masalah Kewanitaan

Manjakani Perapat Formula Pilihan Untuk Mengatasi Masalah Kewanitaan
Manjakani Perapat adalah Formula dari bahan-bahan pilihan yang diproses secara modern dibawah pengawasan apoteker berpengalaman untuk mengatasi masalah kewanitaan. Secara tradisional digunakan untuk
Rp 35.000

Pil Manjakani Terobosan Baru Untuk Perawatan Kewanitaan

Pil Manjakani Terobosan Baru Untuk Perawatan Kewanitaan
Pil Manjakani adalah sebuah terobosan baru untuk perawatan kewanitaan, mengkombinasikan Manjakani, Akar Sarapat, Gambir, serta tanaman anti oksidan serta lainnya. Yang dengannya membuat kerja / khasi
Rp 120.000

95 Komentar

afifah affah 12-11-2014 09:07:07

gimana sis cara belinya

admin 12-11-2014 13:19:35

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888 dengan mencantumkan nama, alamat lengkap, no.telpon, dan rincian orderan. Semoga bisa membantu, terimakasih.

rani 20-03-2014 13:25:53

kloooo untuk ibu menyusui aman ngak mbag

admin 20-03-2014 14:57:22

Selamat sore.
Sekar malam juga aman buat ibu menyusui bunda.

rani 20-03-2014 13:24:51

klu dijambi ada cbang ny ngag mbag
dan cara pemesanan ny bagaimana
\

admin 20-03-2014 14:55:38

Selamat sore bunda Rani.
Mohon maaf, untuk cabang di jambi sementara ini kami belum ada. Informasi pemesanan bunda bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terima kasih.

windi 16-02-2014 12:57:25

di lampung bisa beli sekar malam dmana mba.. Q pke sedap malam bedanya apa ya mba..

admin 17-02-2014 09:53:51

selamat pagi …

Kami belum ada cabang di lampung jadi belum tau untuk mendapatkan jamu sekar malam, atau bisa langsung pesan di kami. Untuk perbedaan jamu sekar malam dan sedap malam adalah Produsennya untuk manfaatnya sama. Terimakasih

Bu tupang 06-02-2014 12:40:38

Sy pnya masalah kwanitaan sy.stiap brhubungan intim dgn suami kwanitaan sy sllu mngeluarkan lendir yg bnyak tpi tdk bau sehingga gairah suami mnurun dn nafsunya mati.bila sy mngkonsumsi sekar malam ini bisa gk mnyembuhkn lendir sy yg brlbihan

admin 07-02-2014 10:15:42

selamat pagi,,,,

terimakasih sudah berkunjung di pondokibu.com

untuk produk sekar malam bisa mengatasi masalah yang bunda sedang alami.

Rasna as 15-01-2014 23:27:09

Saya mempunyai masalah keputihan n bila bersama suami selalu mengalami pendarahan jdinya hubungan intim jd terganggu…..sekar mlam bisa gak jdi solusinya…???

admin 16-01-2014 08:29:08

selamat pagi..

bisa sebenarnya untuk keputihannya Bunda, tp kalau untuk pendarahannya coba konsultasikan ke dokter dulu. soalnya kita tidak tau sesering apa dan sebanyak apa darah yang dikeluarkan. terimakasih

Erni 11-01-2014 17:43:56

Khasaiat jamu manjakani sangat bagus dan saya sangat tertarik untuk mencobanya and kalau mau beli diapotik ada ya?

admin 13-01-2014 08:27:59

selamat pagi…

untuk Produk sekar malam untuk penjualan di apotik kami kurang tau. atau bisa pesan di kami bunda. terimakasih

bunda Viyu 10-01-2014 10:26:05

ongkir ke muara teweh-kalteng brp??

admin 10-01-2014 13:23:03

selamat siang

untuk ongkir ke murara teweh kalimantan tengah Rp 15.000. terimakasih

rina 23-12-2013 00:04:03

mba bahan racikannya terbuat dari apa ya klau saya mau psn ada pin bb nya

admin 23-12-2013 09:25:23

selamat pagi bunda rina.

untuk komposisi sekar malam adalah uncaria gambir 48 mg, Quercus Lusitanica Cortex 20 mg, Oleum Cocos 32 mg. pin BB selahkan Add di 2B2C2EFA

juli 14-12-2013 13:00:11

sekar malam brp? untk kirim jkrt.. bs untuk mgobati keputihan yg brwrn putih susu ga yah..

admin 16-12-2013 16:00:38

sekar malam harga Rp 165.000, untuk ongkos kirim ke jakarta Rp 15.000. keputihan berwarna putih susu itu normal bunda. asalkan tidak berwarna kehijauan dan berbau. terimakasih

mega 29-11-2013 10:00:11

mba mau tanya..klo saya da pernah dioperasi kistanya sebesar 8cm, lalu di suntik tapros u kista tidak balik lagi,,,tpi setelah 6bln kista ada lgi 3cm,sedangkan sekarang saya lgi program hamil…apakah tidak berpengaruh pada kesuburan ,soalnya saya dikasih obat subur ama dokter…terima kasih

helen 19-11-2013 14:24:54

jamu ini di jual bebas gak ya mbak?di jkt dmn ada jual ?di toko2 obat apa ada?trims

admin 20-11-2013 08:21:27

selamat pagi bunda helen

jamu sekar malam sudah banyak di pasaran… mohon maaf kami belum ada cabang di jakarta,,, terimakasih : )

Putri Ma 05-11-2013 00:47:38

Klo ga cocok ada efek smping nya gak

admin 2 06-11-2013 08:49:39

Terimakasih Sudah Berkunjung Di pondokibu.com

Sekar malam Tidak Ada Efeknya karena terbuat dari bahan – bahan herbal. Terimakasih : )

nita 12-10-2013 10:37:23

mbak kalok yang belum menikah boleh menggunakan jamu ini mbak…?
trus buat yang masi gadis tidak bermasal khan mbak buat rahim,,
tw bisa di bilang tidak bs punya keturunan

Ira 17-09-2013 16:27:31

Klo diminum pd saat haid ada pengaruhnya apa mbak?
Waktu saya pertama beli saya lgsg minum krn di brosur gak ada tulisan dilarang minum pd saat haid..saya baru tau setelah browsing di internet..cuman skali minum sih minumnya tp lgsg 3 pil krn saya punya kista.apa ada efek sampingnya?

admin 18-09-2013 08:10:45

tidak ada Efeknya bunda . sebaiknya sekar malam tidak di minum saat haid,saolnya tar takut tidak efektif kerja obatnya . terimakasih

afril 14-09-2013 11:32:57

Kalau abis keguguran tapi masih ad flek boleh pakai ini juga ga

santi 08-04-2013 10:59:41

Saya santi belum menikah saya memiliki permasalahan organ kewanitaan yaitu keputihan yang sangat mengganggu saya berwarna putih susu, berbau busuk disertakan gatal terkadang perih, apakah bisa menggunakan sekar malam dan apakah tidak ada efek sampingnya untuk saya dikarenakan saya belum menikah??
Terima Kasih

admin 08-04-2013 14:12:52

g msalah,bs utk gadis jg. khasiatnya byk dan g ada efek samping. trmksh.

minar 24-03-2013 16:02:49

mba..klo untuk benjolan maaf di dlm vagina, kalau kata dokter kandungan akibat tersumbatnya saluran, skrg sdh 3 cm, bisa ya untuk menghilangkan benjolan..saran salah satu dokter hrs operasi.tetapi saran dokter laen tdk perlu…brp ongkos kirim ke penajam paser utara, kal-tim

eva 07-03-2012 17:58:38

mbak, sy punga maag. apa ngaruh kalo sy minum jamu ini??
ongkir k gresik apa juga 5rb?

Rista 05-03-2012 23:43:55

mba, klu dibalikpapan menghub.i siapa ya? mau langsung beli disini aja

Muhamad 29-02-2012 05:00:14

Yg membutuhkan sekarmalam daerah lampung bisa menghubungi no hp 085269848531

nana 26-02-2012 09:02:53

Mba, saya keputihan berlebihan apalagi sebelum & sesudah datang bulan & dalam berhubungan juga kurang memuaskan suami karena gairah sex menurun. apakah dgn konsumsi jamu ini, gairah sex & keputihan saya bisa sembuh? Apakah di apotik di jual juga ? trima ksh.

admin 03-03-2012 07:00:14

Lokasi dmana mbak nana? Bs km krmkn ke alamat. Free onkir.

Yul 15-02-2012 08:55:37

Yang isi 48 berapa sist? ongkir jakarta berapa ya?

admin 05-03-2012 20:46:10

48 hrg 150 rb. Pos 10 rb. Tot 160rb.

frieska larasanti 10-02-2012 20:04:43

klo ketimika ongkirx brp y mbak?

admin 13-02-2012 15:06:43

tgt berat mbak pos 25 rb?100gr

abu rofid 17-01-2012 17:10:28

kunjungi website kami :
http://virgin-she.weebly.com/
untuk mendapat info lengkap majakani

elfina 29-12-2011 16:43:18

Mbak mau nanya ud banyak y yg berhasil dgn serbuk kurma trims>

dewi 13-05-2011 07:54:40

kira-kira berapa botol terlihat hasilnya?
Ada efek samping jangka panjangnya ngga?
Trus klo ngga menggunakannya lagi apakah kondisinya kembali lagi seperti sebelum mengkonsumsi?

lia 18-02-2011 20:05:38

kalau untuk menjaga agar tidak hamil bisa?

Vita 05-02-2011 23:11:54

Saya ingin membeli jamu SEKAR MALAM ini dan PUCUK KURMA. Saya kirim uangnya kemana? Tolong infonya skaligus total uang yg harus saya transfer. Sbg info tambahan, saya diPekalongan.

nug 18-11-2010 09:42:51

jamunya bisa menggemukaan nggak?

lely 05-11-2010 13:22:22

klo krim k riau (pekanbaru) ongkir nya brapa ya dan brapa hari nympe nya..bls k email sy aj y mbk.tq

lely 05-11-2010 13:19:07

klo krim k riau (pekanbaru) brap totl nya..yg isi 48 btr.. Tq

nur 23-09-2010 15:47:33

kalau diapotik dijual ga mba????

Lilis 10-09-2010 20:00:08

maaf apa produk tersebut benar2 yang asli ? karna saya baca banyak sekali yg memasarkan sekar atau sedap malam dengan harga berbeda dan kemasan yang kadang sedikit berbeda ??? untk jwban nya thx much

Lilis 10-09-2010 19:43:38

aku mau pesan sekar malam tapi bagus mana sama sedap malam atau sama ?? 1 box berapa harga nya sedap malam ? thx

ira 05-08-2010 17:59:00

aq mw pesan 1 ,,gmn caranya?

hana 31-07-2010 09:41:13

Salam mba, klu mau oder dari Brunei bisa mbak?

Supiyati 12-07-2010 22:23:33

Assalamualaikum Wr wb Mbak Jamu Sekarmalam ada agen di jakrta, mohon konfirmasinya , oya mbak bagaimana membedakan yang asli dan yang palsu

Susi 25-05-2010 01:34:44

Mb’ sy m tny seandainy krm ke riau ,tg balai karimun brp ongkosny? Trs butuh wkt brp lm utk membersihkan keputihan mb’? Krn hmpr stp hr sy kpthan&sdh berlgsg ckp lama,o ya sy sdh mmpnyai 1anak mb’,bls ke email sy ya mb’…thank’s

nia 08-04-2010 10:41:05

aq ada masalah niy dengan darah istihadah. bisa sembuh gak ya pake sekar malam?
kemudian kata temen q abis minum itu langsung banyak keluar kotoran. apa kotoran itu haid atau bukan ya?

Rini Deca Irawan 08-04-2010 09:57:29

Rini Ikut gabung ya…

Aris 07-04-2010 09:57:33

mbak ak mw pesen juga buat istriku yang baru melahirkan.. gmn cara pesannya sent ke email ak ya mbak

Ellen (Blora) 02-03-2010 18:35:50

Tadi siang udah sy tranfer uangnya mbak. Sy tunggu ya barangnya….makasih

Hasril 25-02-2010 20:57:04

Saya beralamatkan di makassar dan bergerak dibidang obat2 herbal , dan saya berminat memasarkan produk anda di daerah sulawesi umumnya dan makassar khususnya …apakah ada peluang dan apa persyaratannya jadi agen disini gimana ?
salam

admin 2 27-02-2010 09:14:23

silakan kontak kami di 0813 2887 3888 untuk langsung menanyakan kepada staff.

Me-Chan 26-12-2009 06:05:22

memang blm hamil,tp apakh akan berpengaruh pada kehamilannya nanti,misalnya jd susah ato ngaruh ke janinnya?saya tertarik ingin mengkonsumsi tp masih bingung&waswas.Mohon pencerahannya.

me-Chan 17-12-2009 14:51:46

bu mau tanya kalo sedang program hamil, apakah boleh mengkonsumsi sekar malam?thanks

admin 2 21-12-2009 10:45:09

program hamil berarti belum hamil, ya? kalau belum hamil insya Allah aman dikonsumsi. tapi, kalau sedang hamil, sebaiknya jangan.

Rose 10-12-2009 11:16:14

Saya tertarik utk mencoba saya mau pesan 1 dulu. kemana saya transfer? brapa? Rp.150.000 ya? klo tambah ke Bdg ongkir brapa? saya boleh skalian juga mau pesan Neo Cleanser juga smua total jd brapa ya? Trimakasih utk infonya tolong balas ke alamat Emai saya ya…

admin 2 10-12-2009 13:00:58

kami sudah memberikan jawaban melalui email Anda.

sari 03-12-2009 12:51:57

mba, aq punya kista 8cm. aq rutin konsumsi sekar malam. dimasukkan ke vagina juga.

yang aq kawatirkan, apakah benar2 tidak memiliki efeksampaing untuk ovarium/rahimq?
secara aq kan belum memiliki keturunan.
aq ingin segera sembuh dan hamil.

mohon nasehatnya.
terimakasih.

admin 2 03-12-2009 15:23:50

dear mbak sari, terimakasih telah berkunjung ke Pondok Ibu. sepengetahuan kami, sampai sejauh ini belum ada yg komplain dgn jamu sekar malamnya. melihat komposisi bahan yang dikandung sekar malam, bukanlah bahan kimia. jadi, insya Allah aman asalkan diminum sesuai dengan ketentuan.
untuk masalah kista dan ingin hamil, yg kami tanyakan adalah, sudah berapa tahun Anda menikah? obat-obatan apa saja yg pernah Anda konsumsi? ada baiknya Anda mengirimkan email kepada kami dengan lebih detilnya. terimakasih.

admin 2 14-09-2009 08:12:05

ya, bisa. langsung saja telp ke no di atas–ummu nadzira. kilat khusus 3 hari. tapi, kalo untuk express—wilayah kota—-bisa cuman sehari. tapi kayaknya ongkir nambah deh…

Pilar 12-09-2009 15:00:10

Maaf, bs psn gak? Gimana ya caranya? Atau langsung telp no diatas? Utk daerah depok, pngiriman brp hr ya?

admin 2 10-09-2009 15:37:59

boleh bu ina. jamu ini boleh untuk ibu menyusui. jika mau pesan, bisa melalui kami. 150rb, plus ongkir 5rb. bagaimana?

ina 10-09-2009 14:49:14

buat ibu menyusui boleh ga?

ririn 14-07-2009 07:01:46

sy mau pesan jamunya mba,minta no hpnya dong

admin 15-07-2009 06:29:52

boleh. ni no nya 081253197979

rida 10-07-2009 19:01:05

ada telpon yg bs dihubungi ga.klo mo pesen produk ini.boleh digunakan stelh pasca persalinan brp lama mba;txs

iis 07-07-2009 04:13:48

aqu mao,gimana cara pemesananya?

rendy 04-07-2009 01:17:24

apakah ibu menyusui boleh minum jamu ini ,di tempat saya belum ada jual mbak

rendy 04-07-2009 01:16:07

sya perlu untuk istri saya kemana dikirim uangnya untuk tarnsfer

elza 29-06-2009 07:38:09

saya berminat untuk memperolehnya.
caranya ???

admin 02-07-2009 01:44:19

sekar malam bisa pesan disini mbak elza

Nur 01-06-2009 00:51:30

mba aku di Cibinong, bogor… mo pesen donk jamu sekar malamnya.. Brp harganya…? oya boleh minta no hp nya ga..? thx..

savya 24-05-2009 19:11:36

Mba, aku mau pesen jamunya, klo kirim ke jepang onkosny kirimnya berapa ya? thanx

tika 05-04-2009 00:51:23

mba..
aku maw pesen jamu nya..
apa bedanya “jamu sekar malam” dan “jamu sedap malam”
apa khasiatnya sama???
di web lain 12 box = 48 pil..
yg mba jual 60 pil kan???

aku mau pesen mba…

tlg kirim contact person nya agar saya bisa melakukan pemesanan dan transfer….

kirim aja via email ku
trims

admin 24-04-2009 01:01:00

kalo dulu namanya sedap malam, tp kr banyak yang melakukan pembajakan/peniruan dengan memberi nama yang sama maka diganti dg sekar malam. oh ya ternyata 1 box isi 48 butir. saya salah hitung mbak…

1 box harganya 150.rb mbak

lina 08-10-2009 13:27:26

mba, kl utk daerah denpasar… bisa kirim brp lama n berapa harganya atau ada agent didaerah denpasar g, biar aku langsung aja.

admin 2 08-10-2009 13:49:18

silakan hubungi admin di 081253197979.terimakasih.

anita 15-03-2009 21:31:50

apa di toko obat ato apotik ga ada neh jamu ini?
terus kalo pusatnya itu dimana?
butuh waktu lama ga buat mendapatkan khasiat jamu ini.?
thanks

dae 17-02-2009 21:28:53

kira2 jamu ini harganya berapa????pesannya lewat mana ya….

admin 18-02-2009 16:17:25

untuk yang isi 60 butir harga dasarnya dari agen 150.000 kalo saya jual 170.000, buat mba harga pekenalan 160rb deh. onglos kirim biasanya sekitar pulau jawa cuman 5rb. kalo jauh ya mungkin 2 kali lipat. kalo yang isinya satu kotak cuman 4 butr harganya 15rb mbak. emang agak mahal ya… tapi bagi yang cocok dengan jamu itu, harga tersebut sebanding.

ani 09-02-2012 13:54:12

mb jamu ini kan ada yg dimasukkan kedalam vagina kita…maaf saya bertannya lbih detail ya…cara masukkan kedalam vagina itu ampe dalamnya ya trus klu gak dmasukkan kesitu apa boleh diminum aja?makasi bnget ya

admin 10-02-2012 19:21:45

boleh diminum aja kok

kidsaholic 25-01-2009 07:25:22

belinya dimana ya mba?..
jadi mw nyoba..

admin 26-01-2009 04:08:55

beli sama aku juga bisa ntar aku pesankan…

admin 18-02-2009 16:18:04

kalo yang isi 60butir, sampyn jual berapa harganya?

Beri Komentar

© 2007-2013 Pondok IBU "Toko Online Produk Kewanitaan"
POWERED BY LantaburaMedia & WordPress