Golden Sirsak Herbal Anti Kanker (Minyak dalam Kapsul)

Rp 95.000

Description

Golden Sirsak Adalah Kapsul Minyak dari daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. salah satunya bisa untuk membunuh sel-sel kanker.

Penyakit kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang. Kanker dapat terjadi diberbagai jaringan dalam berbagai organ di setiap tubuh, mulai dari kaki sampai kepala.

Bila kanker terjadi di bagian permukaan tubuh, akan mudah diketahui dan diobati. Namun bila terjadi didalam tubuh, kanker itu akan sulit diketahui dan kadang – kadang tidak memiliki gejala. Kalaupun timbul gejala, biasanya sudah stadium lanjut sehingga sulit diobati.

Di Indonesia, kanker menjadi penyumbang kematian ketiga terbesar setelah penyakit jantung. Penyebab utama kanker adalah pola hidup yang tidak sehat, seperti kurang olahraga, merokok, dan pola makan yang tak sehat. Pada umumnya, kanker dirujuk berdasarkan jenis organ atau sel tempat terjadinya. Sebagai contoh, kanker yang bermula pada usus besar dirujuk sebagai kanker usus besar, sedangkan pada payudara disebut kanker payudara.

Untuk mengobati kanker biasanya dilakukan dengan tindakan medis seperti kemoterapi, radiasi, pembedahan, terapi antibodi monoclonal, terapi hormon dll. Tujuan utamanya adalah untuk memberantas, membunuh atau mengubah sel-sel Kanker. Namun pengobatan jenis ini sangat memiliki resiko, alih-alih membunuh sel kanker tetapi sel-sel yang lain juga ikut terkena dampak kerusakannya. Oleh karena itu akan sangat bijak apabila selain pengobatan medis juga dilakukan pengobatan herbal yang lebih aman dan tujuannya untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Daun sirsak diketahui sebagai bahan yang paling ampuh untuk mengobati kanker. Salah satu penyebabnya karena daun sirsakmengandung senyawa annonaceous acetogenins yang berkemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan adriamycin (yang umum digunakan dalam kemoterapi). Senyawa ini sangat selektif, hanya menempel pada sel-sel kanker dan merusak ATP (sumber energi) pada dinding mitokondria, sehingga tidak ada energi yang tersisa untuk mempertahankan hidup sel kanker.

Untuk memperoleh senyawa annonaceous acetogenins dapat dilakukan dengan menyuling daun sirsak agar diperoleh minyaknya. Hal ini akan diperoleh senyawa annonaceous acetogenins lebih banyak dari pada hanya sekedar mengkonsumsi daun sirsak langsung.

Minyak daun sirsak atau Annona Muricata Folium Oil dapat anda dapatkan dalam kapsul dengan merk Golden Sirsak Herbal Anti Kanker. Produk ini telah mendapatkan ijin dari dinas kesehatan dan halal dari MUI. Satu kemasan botol terdiri dari 70 kapsul yang sangat bermanfaat.

Komposisi:

Annona Muricata Folium Oil

Khasiat Daun Sirsak (Golden Sirsak):

  • Mengobati tumor
  • Membunuh sel-sel kanker atau sebagai obat kanker
  • Meningkatkan system imun
  • Mengobati asam urat
  • Memperbaiki system metabolism tubuh
  • Menyeimbangkan hormone
  • Mengurangi efek penggunaan pil KB
  • Menetralisir racun dan radikal bebas dalam tubuh
  • Mengatasi rasa mual, mengobati ambient dan melancarkan pencernaan.

Cara Pemakaian:

  • Menjaga kesehatan & Stamina: 3×1 kapsul/hari
  • Penyakit ringan : 3×2 kapsul
  • Penyakit Kronis: 3×3 kapsul/hari

Ijin:

  • IKOT No. 442/177-KES/V/10
  • Halal MUI No. 00140012700600

Diproduksi oleh: CV. Mitra Niaga Sejahtera
Berat : 70grm
Isi : 70 Kapsul

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Golden Sirsak Herbal Anti Kanker (Minyak dalam Kapsul)”

Your email address will not be published. Required fields are marked *