Perpaduan Herba Alami untuk Perawatan Wajah Rumahan

perawatan wajahMelakukan perawatan wajah agar senantiasa bersih, cantik dan sehat tidak selamanya harus dengan mendatangi salon-salon kecantikan, yang menggunakan produk-produk modern. Perawatan wajah di salon-salon kecantikan tentu membutuhkan biaya yang besar, dan belum tentu bebas dari efek bahan kimia yang digunakan. Untuk itu, Anda dapat melakukan perawatan wajah di rumah dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami, yang jauh lebih aman, murah dan tidak memberikan efek samping.

Jika Anda orang yang sibuk dan tidak sempat meramu bahan-bahan alami untuk perawatan wajah, Anda dapat memilih herba Bedak Made. Bedak Made merupakan bedak yang terbuat dari ekstrak beras, mahkotadewa, peganggang dan bahan herbal lainnya. mahkotadewa mengandung flavonod, saponin, polifenol, alkaloid. Sedangkan dalam ekstrak beras terdapat zat oryzanol, pati, vitamin, mineral, air dan protein.  Serta berbagai kandungan zat aktif lainnya dalam bahan-bahan alami tersebut.

Cara penggunaan Bedak Made juga sangat mudah, hanya dengan mengaplikasikan bedak merata keseluruh wajah menggunakan spon basah. Setelah merata diamkan antara 15 hingga 30 menit, dan langkah terakhir bersihkan dengan menggunakan lap wajah. Dengan penggunaan yang teratur, maka kulit wajah akan menjadi kencang, bersih, halus, bebas jerawat, dan sehat berseri.  

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://yukbisnis.com/sdirmember/00001/j2_2308@yahoo.co.id/toko/loose-face-powder-chocolate_l-78738-130343.jpg

Komentar