Perawatan Kulit Wajah Untuk Menjaga Kelembaban

perawatan wajahCuaca yang panas menyebabkan intensitas paparan sinar matahari terhadap kulit menjadi meningkat. Kulit menjadi mudah kehilangan kelembaban, kering, kusam, dan mudah mengalami iritasi. Kelembaban kulit juga dapat hilang akibat penggunaan kosmetik atau produk perawatan yang tidak cocok yang menyebabkan minyak kulit esensial menjadi rusak. Untuk itu, Anda harus lebih selektif memilih dan menggunakan produk kosmetik atau perawatan kulit wajah.

Mulailah meninggalkan produk instan yang banyak mengandung bahan kimia berbahaya, dan beralih menggunakan produk yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Paket herbal Najwa dapat menjadi solusi perawatan kulit wajah Anda. Paket herbal Najwa terdiri dari lima macam produk, yaitu cream siang, cream malam, sabun wajah ekslusif, serum gel herbal, dan serum spray herbal. Semua produk tersebut terbuat dari bahan alami, seperti grean tea, VCO, minyak bulus, ekstrak propolis, sarang burung walet, dan herba lainnya.

Cream siang berfungsi melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, menutrisi kulit sehingga kelembaban alami kulit dapat terjaga. Sedangkan cream malam berfungsi mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam dan menjaga kekenyalan kulit wajah. Sedangkan sabun wajah ekslusif, serum gel herbal, dan serum spray herbal dapat membantu menyembuhkan dan menghilangkan jerawat, mengangkat sel kulit mati, menyegarkan, mengecilkan pori-pori kulit, dan membuat kulit lebih putih. Perawatan kulit wajah yang dilakukan secara teratur, tidak hanya akan menjaga kelembaban alami kulit, namun sekaligus dapat menjadikan kulit cantik dan sehat.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://us.cdn4.123rf.com/168nwm/lordalea/lordalea1201/lordalea120100048/12162850-woman-face-icon-or-design-element-vector.jpg

Komentar