Perawatan Kulit Alami dengan Minyak Zaitun

perawatan kulit alamiKelembaban alami kulit harus selalu dijaga agar kulit tidak kering dan mudah terkena iritasi. Hal yang umumnya dilakukan untuk menjaga kelembaban kulit adalah dengan menggunakan body lotion atau cream pelembab tertentu. Namun ada beberapa orang dengan kulit sensitif, tidak cocok menggunakan body lotion maupun cream pelembab yang banyak dijual dipasaran. Karena kandungan bahan pelembab yang tidak cocok dengan jenis kulitnya.

Untuk itu alangkah baiknya Anda beralih menggunakan herbal alami minyak zaitun. Minyak zaitun banyak mengandung lemak baik, dan mengandung vitamin A dan vitamin E, yang dapat membantu melembabkan dan mengenyalkan kulit. Dengan kandungan vitamin E dalam minyak zaitun, akan membantu menangkal radikal bebas, seperti polusi udara dan sinar matahari. Dengan begitu kulit akan terlindungi kelembabannya, tidak mudah mengalami kerusakan dan penuaan dini.

Dan saat ini, untuk menjaga kelembaban alami kulit dengan minyak zaitun, Anda cukup menggunakan sabun herbal Wahida Zaitun Madu. Sabun Wahida Zaitun Madu ini terbuat dari minyak zaitu, madu, susu sapi dan juga minyak kelapa sawit. Kandungan baik dalam minyak zaitun, dan bahan alami lainya dapat menutrisi kulit secara efektif. Menjadikan kulit terjaga kelembabannya, kulit bersih, halus, bebas iritasi dan sehat berseri sepanjang hari.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://vincesmarket.ca/uploads/2011/02/oliveoil-300x300.jpg

Sabun Herbal Wahida Zaitun Susu

Sabun Herbal Wahida Zaitun Susu

Sabun herbal wahida zaitun susu adalah sabun alami dengan ekstrak minyak zaitun dan susu berkhasiat ....
Rp 10.000 Beli
Sabun Wahida Zaitun Madu

Sabun Wahida Zaitun Madu

Sabun herbal alami wahida zaitun madu merupakan sabun alami dengan ekstrak minyak zaitun dan madu ....
Rp 10.000 Beli

Komentar