Penyebab Daerah Kewanitaan Mengeluarkan Bau Tidak Sedap

penyebab bau tidak sedap pada kewanitaanBicara tentang bagian organ kewanitaan saat ini masih sering dianggap tabu, akan tetapi demi kesehatan dan kebersihan Anda perlu tahu pentingnya perwatan daerah kewanitaan Anda. Kondisi yang bersih dan terawat terhadap daerah kewanitaan Anda tentu dapat meningkatkan gairah suami dalam bercinta. Akan tetapi kebanyakan perempuan tidak menyadari akan pentingnya memberikan perhatian lebih pada mahkotanya tersebut, sehingga perawatannya diabaikan dan tidak dilakukan secara rutin. Masalah pada daerah kewanitaan juga disebabkan karena letaknya yang tertutup sehingga menjadikan area tersebut rawan dihinggapi masalah kewanitaan, salah satunya bau tidak sedap. Anda perlu tahu sebenarnya apa saja sih yang menyebabkan daerah kewanitaan mengeluarkan aroma tidak sedap? Berikut kami informasikan penyebab daerah kewanitaan mengeluarkan aroma tidak sedap:

1. Masalah kegemukan

Orang yang mempunyai tubuh termasuk dalam kategori gemuk, pada umumnya akan mengeluarkan keringat yang lebih banyak ketimbang mereka yang bertubuh kurus. Dari keringat yang lebih inilah yang menyebabkan area miss V jadi lebih lembab sehingga memicu masuknya kuman atau jamur yang menjadi sumber aroma tidak sedap.

2. Penggunaan celana dalam yang tidak menyerap keringat

Pilihan dan pemakaian celana dalam sangat berperan walaupun kelihatan sederhana tapi celana dalam yang tidak menyerap keringat bisa mengakibatkan terganggunya sirkulasi udara di Daerah kewanitaan Anda. Daerah tersebut akan menjadi lebih lembab, sehingga dapat memicu masuknya kuman atau jamur penyebab aroma tidak sedap. Untuk mengatasi hal tersebut bisa dengan cara sering mengganti celana dalam dan jangan lupa untuk menggunakan celana dalam yang dapat menyerap keringat sehingga tidak mengundang datangnya kuman. Jangan menggunakan celana dalam berbahan nilon karena dapat mengundang kuman berbau tidak sedap.

3. Busana yang terlalu ketat

Pemakaian busana juga harus Anda perhatikan sama halnya dengan celana dalam, karena untuk busana ketatpun bisa memicu terjadinya aroma tidak sedap. Dengan pakaian atau busana ketat membuat orang lebih cepat dan mudah berkeringat. Keringat inilah yang akan membuat lebih lembab sehingga mempermudah jamur atau kuman penyebab bau tidak sedap hinggap disana.

4. Rambut kemaluan yang terlalu lebatratus rebus

Hal ini juga dapat membuat miss V berbau kurang sedap dengan tumbuhnya rambut lebat disekitarnya mempermudah masuknya jamur atau kuman pembawa bau tak menyenangkan. Oleh karena itu bagi yang mempunyai rambut lebat disekitar miss V harus lebih peduli dan memperhatikan kondisi agar terjaga tetap kering. Pada saat setelah buang air misalnya segera keringkan dengan benar karena air yang digunakan saat membasuh (cebok) akan menempel pada rambut kemaluan yang menyebabkan lembab, nah kalau lembab jamur ataupun kuman akan cepat ada makanya bisa menimbulkan aroma tidak sedap

5. Kebiasaan menggunakan pantyliner yang tidak tepat

Kebiasaan menggunakan pantyliner yang tidak tepat juga bisa menjadi salah satu penyebab bau tidak sedap, karena akan membuat terganggunya sirkulasi udara yang masuk ke daerah kewanitaan kita. Akibatnya daerah itu akan menjadi lembab dan mempermudah masuknya jamur atau kuman pembawa bau tidak sedap itu. Walau sebenarnya pemakaian pantyliner yang tepat justru bisa membantu agar terhindar dari aroma yang tidak sedap itu sendiri. Jika Anda menggunakan pantyliner jangan terlalu lama, karena dapat menyebabkan terhambatnya sirkulasi udara pada area tersebut.

Selain penyebab diatas ada beberapa masalah lainnya yang bisa menjadi sumber bau tidak sedap pada daerah kewanitaan adalah masalah keputihan, infeksi mulut rahim, infeksi karena jamur, dan infeksi parasit. Oleh karena itu sebagai wanita, kita harus berhati-hati merawat ‘harta karun’ tersebut.

Perawatan daerah kewanitaan juga bisa Anda lakukan dengan merawat dari dalam dan dari luar. Perawatan dari dalam tubuh bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi kapsul seperti B-Dara Collagen, Sekar Malam, pil Manjakani, Jamu Pil Manjakani, Manjakani Perapat, dan Virgin She. Perawatan dari luar bisa dengan menggunakan Crystal X, ML Spray, Tongkat Gurah Vagina, Virginity Instant Spray, ratus rebus, dan Grece Fresh.

PENTING UNTUK ANDA : 

Sumber gambar: http://www.resimcity.com/data/media/115/tulip.jpg

Mustika Tradisional Ratus V Rangkaian Perawatan Organ Intim Wanita

Mustika Tradisional Ratus V Rangkaian Perawatan Organ Intim Wanita

Mustika tradisional ratus V adalah rangkaian perawatan untuk organ kewanitaan. V Spa Product Rangkaian produk untuk ....
Rp 10.000 Beli
Natural Crystal-X Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Natural Crystal-X Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Natural Crystal–X adalah solusi cerdas untuk mencegah dan mengobati masalah organ kewanitaan. Seperti mengaktifkan dan melenturkan kembali ....
Rp 200.000 Beli

1 Komentar

  1. Terimakasih kepada penulis yang sudah membagikan pengalaman lewat artikel ini, tentang kasiat buah pinang , kulit manggis, daun siri dan daun pepaya juga buah ketimun untuk rawat wajah.

Komentar