Pengobatan Kanker Payudara Dengan Obat Tradisional

Pengobatan Kanker PayudaraKanker adalah salah satu penyakit yang menyebabkan kematian. Penyakit kanker dapat disembuhkan apabila perawatannya dilakukan sejak dini. Kanker payudara adalah bertumbuhnya sel yang tidak normal pada jaringan payudara. Kanker payudara biasanya tumbuh didalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak atau jaringan ikat yang terdapat dalam payudara. Kanker payudara merupakan momok yang menakutkan bagi kaum wanita karena wanitalah yang cenderung berpotensi menderita penyakit kanker payudara.

Ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab terjadinya kanker payudara. Faktor yang menyebabkan terjadinya kanker payudara adalah :

  • Faktor obat-obatan

Misalnya, seseorang yang menggunakan obat hormon sebagai pengganti hormone replacement therapy (HRT) beresiko menyebabkan kanker payudara.

  • Faktor genetik atau turunan

Apabila ibu atau saudara perempuan anda mengidap penyakit kanker payudara, maka tidak menutup kemungkinan juga bahwa anda memiliki resiko akan menderita kanker payudara. Apabila ada kemungkinan demikian, tidak ada salahnya anda mencegahnya sejak dini.

  • Gizi buruk

Gizi buruk juga menjadi salah satu penyebab terjadinya kanker payudara. Jadi, yang terpenting disini adalah bagaimana anda mengatur pola makan anda dengan baik. Usahakan jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan berbahaya seperti pengawet, perasa, pewarna, MSG dan lain-lain.

  • Pola hidup tidak sehat

Contoh dari pola hidup tidak sehat adalah suka minum-minuman alkohol dan juga merokok yang berlebihan.

  • Tinggi badan melebihi 170 cm

Perempuan yang tinggi badannya melebihi 170 cm memiliki resiko terkena penyakit kanker payudara karena saat usia dini dan remaja pertumbuhan lebih cepat sehingga membuat perubahan struktur genetik ( DNA ) pada sel tubuh yang dapat berubah menjadi sel ganas.

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Obat Tradisional

  • Daun sirsak

daun sirsak

Daun sirsak mempunyai khasiat yang sangat bagus, kandungan yang terdapat dalam daun sirsak mampu memperlambat tumbuhnya sel kanker dalam payudara. Selain itu ekstrak daun sirsak juga mampu meningkatkan stamina dalam tubuh sehingga mampu melawan sel kanker payudara. Obat tradisional dari daun sirsak ini mampu mengurangi angka kematian akibat kanker payudara. Anda bisa menikmati khasiat daun sirsak tanpa harus repot meramu sendiri, ada berbagai bentuk yang praktis seperti golden sirsak, kapsul daun sirsak, teh celup daun sirsak dan teh sirsakti.

  • Kulit manggis

Xanthone adalah senyawa alami dalam kulit manggis yang tidak dapat ditemukan dalam jenis buah lainnya. Namun anda bisa menemukannya dalam bio xamthon premium quality dimana produk tersebut dibuat dari kulit manggis. Senyawa ini bekerja dalam tubuh dengan menetralkan darah yang mempunyai fungsi utama dalam kehidupan organ tubuh manusia. Darah akan dibersihkan dari segala sesuatu yang dapat merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih maka pembentukan sistem kekebalan tubuh akan menjadi lebih baik sehingga dapat melawan sel kanker payudara.

Pembahasan diatas dapat kita simpulkan  bahwa pengobatan kanker payudara dengan obat tradisional mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara. Jadi, kita tidak perlu melakukan operasi yang memerlukan biaya cukup besar. Semoga bisa bermanfaat.

sumber gambar: 
1. https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-ash4/c94.31.388.388/s160x160/1043965_152407618283547_1274298435_n.jpg
2. http://2.bp.blogspot.com/-rWyd6ErL8T8/Ueotc9cb4qI/AAAAAAAAA3s/pQljOKsljfw/s320/daun+sirsak.jpg

Komentar