Minyak Zaitun untuk Menjaga Kelembaban Alami Kulit

minyak zaitun untuk kelembaban kulitOlive Oil atau lebih dikenal dengan nama minyak zaitun merupakan salah satu minyak yang memiliki banyak manfaat. Minyak zaitun tidak hanya dapat digunakan untuk bahan masakan, namun dapat juga bermanfat untuk kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan, didalam minyak zaitun banyak terkandung lemak tak jenuh yang tinggi, berupa asam oleik dan polifeno, vitamin A dan vitamin E.

Minyak zaitun dapat berfungsi seperti body lotion atau cream pelembab yang banyak dijual di pasaran. Dengan adanya kandungan zat linoleic acid dan berbagai lemak baik dalam minyak zaitun dapat membantu melembabkan, mengenyalkan kulit secara alami, serta meredakan iritasi kulit secara alami. Sedangkan kandungan vitamin A dan vitamin E nya berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas agar tidak terjadi kerusakan kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini.

Apabila ingin mendapatkan manfaat dari minyak zaitun untuk menjaga kelembaban alami kulit, kini Anda cukup menggunakan sabun herbal Wahida Kurma yang terbuat dari minyak zaitun, ekstrak kurma, susu sapi segar, minyak kelapa dan bahan herbal lainnya. Tidak hanya kelembaban kulit Anda yang terjaga, namun juga dapat membuat kulit halus, cerah, kenyal, putih berseri, bebas iritasi dan penuaan dini. Dan tentunya, penampilan Anda akan semakin menarik dengan kulit cantik alami yang berseri.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://intisari-online.com//media/images/5648_minyak_zaitun_lindungi_otak_dari_alzheimer.jpg

Sabun Herbal Wahida Kurma

Sabun Herbal Wahida Kurma

Sabun herbal wahida kurma adalah sabun alami yang berbahan dasar buah kurma dan berkhasiat melembabkan, ....
Rp 10.000 Beli
Sabun Herbal Zaitun Mencegah Penuaan Dini

Sabun Herbal Zaitun Mencegah Penuaan Dini

Sabun herbal zaitun adalah sabun kecantikan kulit untuk mencegah penuaan dini yang terbuat dari minyak ....
Rp 10.000 Beli

Komentar