Kecantikan, Perawatan Wajah

Minyak Kelapa untuk Menjaga Kelembaban Kulit

minyak kelapaMinyak kelapa murni merupakan minyak yang diperoleh dari kelapa segar. Minyak kelapa murni tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk memasak, namun juga dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Minyak kelapa memiliki sifat anti bakteri, anti jamur dan antibiotik. Karena dalam minyak kelapa terdapat asam laurat yang mampu menghilangkan infeksi bakteri dan jamur. Bahkan asam laurat juga banyak dijadikan sebagai bahan produk kosmetik.

Jika kulit Anda terasa kering dan kusam, Anda dapat mengunakan minyak kelapa sebagai pelembab alami. Namun apabila Anda tidak suka dengan teksturnya yang sangat licin, maka Anda dapat menggunakan sabun Wahida yang terbuat dari minyak kelapa, susu kambing, dan bahan alam lainnya. Dengan menggunakan sabun Wahida ini, Anda tetap dapat merasakan manfaat asli dari minyak kelapa.

Perpaduan minyak kelapa dengan susu kambing dan bahan alami lainnya, secara optimal menjadikan nutrisi kulit terpenuhi. Karena masing-masing bahan memiliki kandungan zat aktif yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh. Dengan menggunakan sabun Wahida setiap kali Anda mandi, maka kulit akan terhindar dari infeksi dan alergi, terjaga kelembabannya, menjadi halus, bersih dan sehat.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://4.bp.blogspot.com/-iBG1y48W-bs/UGu6zHiBosI/AAAAAAAAAHM/ZrtEv752R48/s1600/Khasiat+Minyak+Kelapa.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

  Wahida susu kambing, sabun herbal special yang berkhasiat menghaluskan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara ....