Meremajakan Kulit dengan Susu Kambing

perawatan kulitSeiring bertambahnya usia, paparan radikal bebas, penggunaan kosmetik yang terlalu banyak mengandung bahan kimia, dapat menjadikan sel-sel kulit mati dan menimbulkan penuaan dini. Penuan dini tidak hanya terjadi pada kulit wajah, namun juga pada kulit tubuh. Kulit tubuh yang mengalami penuaan dini akan terlihat kusam, kering, muncul kerutan, dan kehilangan kecantikannya. Untuk itu, Anda perlu melakukan perawatan agar terhindar dari malasah penuaan dini tersebut.

Selama ini produk perawatan yang banyak dijual dipasaran adalah produk modern yang mengandung bahan kimia. Namun alangkah baiknya jika Anda kembali menggunakan bahan alami yang lebih aman jika digunakan. Anda dapat meremajakan kulit dengan susu kambing. Anda tidak perlu repot-repot mencari susu kambing, karena saat ini telah hadir sabun Wahida Susu Kambing. Sabun ini terbuat dari susu kambing, yang dipadukan dengan bahan alami lain seperti elaeis guineensisĀ  oil dan cocos nucifera oil.

Kandungan vitamin, mineral, protein, lemak, dan zat baik lainnya dalam susu kambing sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit. Asam caprilik dalam susu kambing dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah penuaan dini. Susu kambing juga mengandung alpha-hydroxy acids yang juga bermanfaat mengangkat sel kulit mati, mengatasi iritasi kulit, membuatnya halus dan terlihat lebih muda.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://infogadis.com/uploads/2013/06/alismata.jpg

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

  Wahida susu kambing, sabun herbal special yang berkhasiat menghaluskan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara ....
Rp 10.000 Beli
Sabun Herbal Wahida Madu Plus Susu Untuk Perawatan Wajah

Sabun Herbal Wahida Madu Plus Susu Untuk Perawatan Wajah

Sabun Herbal Wahida Madu plus Susu adalah sabun alami yang memadukan manfaat madu dan khasiat ....
Rp 10.000 Beli

Komentar