Kecantikan, Perawatan Payudara

Merawat Payudara Dengan Melepas Bra Saat Tidur

merawat payudara saat tidurMenjaga kualitas tidur dengan baik dapat menjadikan tubuh tetap segar bugar dan fungsi tubuh kembali normal sehingga dapat melakukan berbagai aktivitas secara optimal. Namun bagi seorang wanita harus memperhatikan beberapa hal penting saat tidur malam, salah satunya merawat payudara demi kesehatan tubuh.

Merawat Payudara Saat Malam Hari

Cara merawat payudara pada malam hari saat tidur adalah dengan melepaskan bra. Banyak ahli kesehatan yang menganjurkan para wanita untuk melepaskan bra saat tidur malam karena hal itu sangat baik bagi kesehatan tubuh dan jauh lebih sehat dibandingkan dengan Anda yang memakainya. Merawat payudara dengan melepas bra saat tidur akan memperoleh manfaat sebagai berikut.

1. Aliran darah lancar

Melepas bra saat tidur bermanfaat untuk melancarkan aliran darah menuju ke payudara sehingga kesehatan payudara akan tetap terjaga.

2. Terbebas dari keringat

Saat Anda menggunakan bra ketika tidur, payudara akan terasa panas dan berkeringat. Keringat dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit payudara. Jika Anda melepas bra saat tidur maka Anda akan terhindar dari gatal-gatal pada kulit akibat keringat.

3. Mencegah kanker payudara

Dianjurkan bagi seorang wanita untuk memakai bra tidak lebih dari 12 jam. Karena, berdasarkan penelitian ditemukan bahwa seorang wanita mengidap kanker payudara yang disebabkan oleh pemakaian bra terlalu lama setiap harinya.

4. Menghindari insomnia

Insomnia adalah gangguan tidur yang salah satunya disebabkan oleh sesak nafas. Ketika Anda tidur dengan memakai bra mungkin Anda tidak dapat bernafas secara lega karena tali bra yang terlalu kencang dan ketat. Dengan melepas bra saat tidur, Anda akan jauh lebih nyaman dan secara tidak langsung Anda telah menjaga kesehatan payudara.

5. Bentuk payudara ideal dan terhindar dari nyeri punggung

Pemakaian bra terlalu lama dapat menyebabkan otot-otot payudara tertarik ke atas secara paksa sehingga bentuk payudara akan berubah menjadi tidak ideal. Dengan melepas bra saat tidur, payudara dapat bernafas dengan leluasa dan akan membentuk payudara yang asli dan ideal, selain itu Anda juga akan terhindar dari nyeri punggung karena tali bra yang terlalu kencang.

Merawat payudara dengan cara melepas bra saat tidur bukanlah hal yang sulit. Jadi, mulailah dari sekarang untuk peduli terhadap kesehatan tubuh Anda terutama kesehatan payudara agar terhindar dari berbagai kemungkinan buruk. Salam sehat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://aonbola06.files.wordpress.com/2013/11/195286_ilustrasi-gangguan-fase-terlambat-tidur_663_382.jpg?w=620&h=357

Produk Menarik untuk Anda:

Golden Sirsak Herbal Anti Kanker (Minyak dalam Kapsul)

Golden Sirsak Herbal Anti Kanker (Minyak dalam Kapsul)

Golden Sirsak Adalah Kapsul Minyak dari daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. ....
Cream Amore Obat Luar Untuk Penyembuhan Kanker Payudara dan Jerawat

Cream Amore Obat Luar Untuk Penyembuhan Kanker Payudara dan Jerawat

Cream amore merupakan obat luar yang digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti jerawat, keloid dan ....