Menurunkan Berat Badan Dengan Buah-Buahan

buah menurunkan berat badan

buah menurunkan berat badan

Berat badan adalah permasalahan yang sering dialami oleh banyak orang. Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan namun tidak sedikit juga orang yang ingin menggemukkan badan. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Kelebihan berat badan akan membuat sebagian besar orang kehilangan rasa percaya diri dan juga dapat berisiko terhadap munculnya berbagai jenis penyakit.

Banyak cara yang dapat dilakukan orang untuk menurunkan berat badan, baik dengan cara alami maupun dengan menggunakan produk penurun berat badan. Salah satu cara yang aman bagi tubuh untuk menurunkan berat badan adalah dengan olahraga teratur dan mengatur pola makan yang benar dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Buah-buahan adalah makanan bergizi yang mengandung serat tinggi dan rendah kalori sehingga membuat perut akan terasa kenyang. Selain itu buah-buahan juga mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh ketika Anda sedang melakukan program diet sehat untuk menurunkan berat badan.

Berikut ini adalah buah-buahan yang rendah kalori dan mengandung banyak vitamin, mineral serta antioksidan yang baik untuk menurunkan berat badan :

1. Pisang

Buah pisang yang masih berwarna agak kehijauan mempunyai banyak pati larut yang dapat membantu mempercepat proses pembakaran lemak. Kandungan seratnya yang tinggi dapat membuat perut terasa kenyang sehingga dapat membantu diet sehat Anda.

2. Apel

Apel adalah buah yang memiliki rasa manis dan kaya akan serat. Rasa manis dalam buah apel dapat memicu perut terasa kenyang selain itu apel juga dapat membersihkan sistem pencernaan sekaligus dapat menurunkan berat badan Anda.

3. Jeruk

Jeruk merupakan buah yang banyak mengandung air dan kaya akan serat sehingga dapat membantu Anda dalam proses peluruhan lemak.

4. Kiwi

Kiwi adalah salah satu jenis buah yang kaya akan serat dan vitamin C. Hal itulah yang dapat membantu Anda menekan keinginan untuk selalu makan, sehingga sangat membantu Anda dalam program diet sehat.

5. Lemon

Lemon dan jeruk nipis sudah sejak lama diketahui dapat menurunkan berat badan karena lemon sudah terbukti dapat membakar lemak dan dapat membersihkan sistem pencernaan.

6. Berry

Berbagai macam jenis buah berry dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan seperti strawberry, blueberry dan buah berry lainnya. Buah berry dapat membantu Anda melancarkan buang air besar dan mengurangi kolesterol sehingga baik untuk menurunkan berat badan.

Itulah beberapa macam buah yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Menurunkan berat badan dengan buah-buahan adalah cara aman menurunkan berat badan tanpa efek samping. Selain dengan buah-buahan yang disebutkan diatas, Anda juga dapat menurunkan berat badan dengan produk herbal Duo Berry, Teh Kemuning dan A Plus Acaiberry. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://superslimusa.info/public/files/editor-upload/10_2013/thoi-quen-khien-ban-tang-can.jpg

Duo Berry, Untuk Perawatan Tubuh Dari Dalam

Duo Berry, Untuk Perawatan Tubuh Dari Dalam

Duo berry adalah cara aman untuk memperoleh tubuh yang sehat dan tampak lebih muda. Duo ....
Rp 150.000 Beli

Komentar