Menjaga Kulit Tetap Cantik Dengan Air Putih

menjaga kulit tetap cantik

menjaga kulit tetap cantik

Tak perlu mahal untuk cantik, mungkin itu kalimat yang paling tepat jika kita mengetahui lebih banyak lagi manfaat air putih bagi tubuh. Air putih tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan racun dari tubuh, tetapi manfaat air putih juga dapat digunakan untuk kecantikan kulit. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur, kita dapat menjaga kelembaban kulit dan terhindar dari dehidrasi. Karena dehidrasi sendiri memiliki dampak buruk bagi kesehatan tubuh serta memberikan efek pada kulit, baik kulit kusam maupun keriput.

Air putih mampu menyembuhkan masalah penyebab dehidrasi, karena air mengandung basa dengan ph 7,3 . Dan seperti yang kita ketahui bahwa kulit kita membutuhkan air untuk melakukan kerjanya dengan baik demi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Para dokter dan pakar kesehatan juga menyarankan, agar kita mengkonsumsi air setiap hari sebanyak 8 sampai 10 gelas per harinya, yang bertujuan untuk melembabkan kulit dan menjauhkan kulit dari kekeringan. Manfaat air putih yang lain itu sendiri diantaranya adalah mencegah penuaan dini.

Air putih juga dapat membuat kulit terbebas dari kerut dengan cara mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit sehingga mencegah penuaan dini. Menjaga kulit tetap cantik dengan air putih tidaklah sulit, dengan cukup air putih kita sudah mampu mencegah pengeringan kulit dan menjaganya tetap lembut dan lentur. Tak perlu takut mengeluarkan dana besar lagi untuk terlihat cantik, konsumsi air putih secara teratur, untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan kecantikan kulit kita.

PENTING UNTUK ANDA : 

sumber gambar : http://cdn.klimg.com/merdeka.com/resized/670x670/i/w/news/2013/09/25/253921/996x498/5-manfaat-air-untuk-kecantikan-kulit.jpg

Komentar