Kesehatan, Pasutri

Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita dengan Herbal

Meningkatkan Kesuburan Pria dan WanitaKesuburan, baik pria dan wanita, merupakan salah satu masalah kesehatan reproduksi yang banyak dialami pasangan yang telah menikah. Kesuburan berkaitan dengan dapat tidaknya pasangan yang telah menikah memiliki momongan. Tidak jarang masalah ini menyebabkan rumah tangga menjadi tidak harmonis, serta dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri, minder bahkan stres.

Sebenarnya kesuburan pria dan wanita ini dapat ditingkatkan dengan melakukan berbagai cara. Mulai dari mengkonsumsi obat dokter, suntik hormon atau lainnya. Penanganannya disesuaikan dengan hasil diagnosis dari dokter. Namun tidak ada salahnya jika Anda ingin meningkatkan kesuburan dengan cara yang aman dan alami. Salah satunya dengan mengkonsumsi herba Kurma Muda Kering.

Kurma muda kering ini memang rasanya tidak semanis buah kurma yang telah matang. Namun kurma kering ini memiliki banyak sekali kandungan zat gizi atau nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Seperti biotin, asam folic, vitamin A, vitamin B2, niasin, fruktosa, asam nikotinat, vitamin B1, dan masih banyak lainnya. Dengan berbagai kandungan tersebut, kurma muda kering ini dapat bermanfaat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://1.bp.blogspot.com/-LUjnR9aeAaQ/T70c7bFHQ5I/AAAAAAAAAoo/VHRUk2GSrCg/s1600/sex_symbol.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen  adalah herbal tradisional yang berupa serbuk kurma, yang sudah terbukti bermanfaat untuk membantu kesuburan pasangan ....
Kurma Muda Kering Untuk Mengatasi Kemandulan, Menyuburkan Kandungan

Kurma Muda Kering Untuk Mengatasi Kemandulan, Menyuburkan Kandungan

Kurma muda kering adalah buah kurma yang di keringkan InsyaAllah Biidznillah bermanfaat untuk mengobati kemandulan, ....