Meningkatkan Gairah Seksual Dengan Buah-Buahan

meningkatkan gairah seksual dengan buah-buahanBuah-buahan merupakan makanan yang kaya akan manfaat, selain dapat memperlancar pencernaan ternyata buah-buahan juga dapat meningkatkan sistem imun pada tubuh. Tidak hanya itu saja, beberapa jenis buah juga dapat meningkatkan gairah seksual seseorang menjadi lebih baik.

Hubungan intim antara suami istri kadangkala mengalami pasang surut yang tak bisa terduga. Untuk mengatasi kemungkinan tersebut, Anda dapat mengatasinya dengan memilih buah-buahan yang dikonsumsi setiap harinya. Buah-buahan tertentu diketahui dapat bermanfaat penting untuk meningkatkan gairah seksual dan kehidupan asmara seseorang.

Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang bermanfaat meningkatkan gairah seksual pasutri :

1. Wortel

Wortel merupakan jenis sayuran yang  kaya nutrisi dan mengandung betakaroten,. Selain itu wortel juga mampu mencegah terjadinya penimbunan gula darah dan kerak lemak yang menyebabkan terjadinya impotensi. Senyawa porfirin dapat mendorong kelenjar pituitari dan menambah hormon testosteron. Jika kandungan hormon testosteron dalam darah meningkat maka gairah seksual pun akan meningkat.

2. Tomat

Buah tomat terbukti banyak mengandung kadar likopen dan senyawa alami antioksidan. Likopen mampu menjadikan sperma menjadi lebih gesit dan mampu meningkatkan jumlah sperma menjadi lebih banyak.

3. Semangka

Buah semangka mengandung kadar likopen, selain dapat meningkatkan jumlah sperma. Likopen juga sebagai anti penuaan dini dan mampu memperbaiki kesuburan dan mendorong gairah seks pria.

4. Jambu Biji

Buah jambu biji tidak hanya berkhasiat untuk menangkal penyakit demam berdarah saja, akan tetapi kadar likopen yang terdapat didalamnya bermanfaat untuk menyuburkan sistem reproduksi pria dan juga mampu meningkatkan vitalitas.

5. Delima

Buah delima merupakan buah yang kaya akan antioksidan, vitamin A, C, dan E dan juga asam folat. Buah delima mampu memperbanyak hormon testosteron baik pada pria maupun wanita. Sehingga tidak heran bila buah delima juga dapat meningkatkan gairah seksual seseorang.

6. Alpukat

Buah alpukat mengandung folic acid yang dapat membantu metabolisme protein dan menjadikan tubuh menjadi lebih berenergi. Buah alpukat juga mengandung vitamin B6 yang bisa membantu produksi testosteron. Tingginya kandungan potassium juga baik untuk libido wanita dan meningkatkan gairah seks kaum hawa.

7. Pisang

Buah pisang dipercaya mampu meningkatkan libido pada kaum pria karena mengandung enzim bromelain. Kandungan kalium serta vitamin B pada buah pisang juga bermanfaat  untuk meningkatkan energi seseorang.

Dengan mengkonsumsi secara rutin beberapa jenis buah yang telah kita bahas bersama, semoga hubungan intim Anda dengan suami atau istri bisa lebih baik dan memberikan efek positif bagi keluarga yang Anda bina.

Semoga cara meningkatkan gairah seksual dengan buah-buahan ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menjadi salah satu cara alami yang aman bagi tubuh dan tanpa memberikan efek samping yang berbahaya.

Selain buah-buahan ada juga obat herbal yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan gairah seksual bagi Anda kaum pria yaitu Powder Datse Lollen, Kapsul Pasak Bumi Al-Ghuroba dan Madu Jadied Stamina. Semoga hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin harmonis.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar : http://4.bp.blogspot.com/-GChTDRSqg9o/UZvu_wVor6I/AAAAAAAAAfw/JdoY3lFeVGM/s1600/Mewarnai-Gambar-Buah+-+Buahan.jpg

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen, Serbuk Kurma untuk Kesuburan

Powder Datse Lollen  adalah herbal tradisional yang berupa serbuk kurma, yang sudah terbukti bermanfaat untuk membantu kesuburan pasangan ....
Rp 75.000 Beli
Madu Jadied Stamina, Untuk Menambah Stamina dan Fitalitas Pria

Madu Jadied Stamina, Untuk Menambah Stamina dan Fitalitas Pria

MADU JADIED STAMINA adalah suplemen herbal yang terbuat dari madu murni. Suplemen ini merupakan ramuan tradisional yang dibuat ....
Rp 45.000 Beli

Komentar