Mengusir Lemak Tubuh dengan Herbal Alami

Mengusir Lemak Tubuh dengan Herbal AlamiLemak merupakan zat gizi makro yang mempunyai peranan penting bagi tubuh. Selain untuk menyimpan kelebihan energi dari makanan, lemak juga dapat berfungsi untuk menghangatkan tubuh. Kebutuhan lemak tubuh kurang lebih 15% dari total energi tubuh. Atau secara spesifiknya, sebanyak 25-30% bagi wanita dan 18-23% bagi laki-laki. Nah, jika lemak tubuh melebihi dari kebutuhan yang seharusnya maka akan menumpuk dan menimbulkan kegemukan atau obesitas.

Kelebihan lemak tubuh dapat disebabkan makanan yang dikonsumsi, gangguan metabolisme yang lambat, pengaruh keturunan atau genetik, obat-obatan, penyakit serta psikologis. Kegemukan dapat mempengaruhi penampilan dan juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Maka tidak heran apabila banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk menghilangkan kelebihan lemak tubuh. Seperti dengan melakukan olahraga, menjalankan program diet, atau dengan mengkonsumsi suplemen obat anti gemuk.

Ada herba alami yang dapat Anda jadikan alternatif mengurangi lemak tubuh. Yaitu herba Teh Kemuning Kukuh Sakti, yang terbuat dari ekstrak kemuning, ekstrak daun jati belanda dan ekstrak kelembak. Banyak senyawa yang bermanfaat dalam bahan-bahan alami tersebut. Misalnya tanin dan musilago yang berfungsi untuk mengurangi penyerapan lemak dari makanan yang masuk kedalam usus. Sehingga lemak yang masuk ke dalam tubuh dapat diminimalisir, dan tubuh terhindar dari kegemukan.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.republica.com.uy/uploads/2013/08/obesidad.jpg

Komentar