Mengurangi Kelembapan Organ Kewanitaan dengan Herbal

masalah keputihan karena organ intim lembabOrgan kewanitaan merupakan bagian tubuh wanita yang memerlukan perawatan khusus. Menjaga, merawat kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan ditujukan untuk menghindari berbagai masalah seputar organ kewanitaan. Organ intim wanita harus dijaga agar tetap dalam keadaan yang kering. Karena organ intim wanita yang terlalu basah atau lembab akan sangat rentan terhadap pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab keputihan.

Masalah Keputihan Karena Organ Intim Lembab

Bakteri dan jamur yang tidak segera ditangani, akan dapat memicu adanya infeksi yang lebih lanjut. Infeksi yang paling sering terjadi biasanya disebabkan oleh jamur Candida albicans, dengan ditandai keputihan, organ intim gatal, rasa sakit dan rasa terbakar ketika kencing. Selain iu juga akan menimbulkan bau yang tidak sedap dari daerah organ intim wanita. Tentu ini akan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang.

Merawat organ intim wanita salah satunya dapat dilakukan dengan mencuci organ intim wanita dengan air mengalir dan menggunakan sabun khusus. Sabun khusus yang digunakan sebaiknya yang terbuat dari bahan herbal, yang tidak mengandung bahan kimia. Seperti sabun herbal Sabun Kantil Binayu, yang terbuat dari ekstrak melati, ekstrak daun sirih, ekstrak lidah buaya, dan bahan alami lainnya. Dengan bahan alami tersebut, sabun herbal ini aman untuk digunakan, tanpa merusak pH organ intim. Sehingga vagina menjadi keset, tidak lembab, dan bebas dari masalah keputihan.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.echoglengardens.com/attachments/view/35/5909237479_cd50d1645f_o.jpg

Sabun Cebokan “V” untuk Membasuh Area Kewanitaan

Sabun Cebokan “V” untuk Membasuh Area Kewanitaan

Sabun Cebokan “V” adalah sabun kewanitaan untuk membasuh area organ kewanitaan sehingga terhindar dari keputihan ....
Rp 15.000 Beli

Komentar