Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan Herbal

Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan HerbalJerawat merupakan masalah atau penyakit kulit yang dialami hampir setiap orang. Wajah dengan jerawat yang berupa benjolan berisi kantong nanah, membuat rasa percaya diri menurun. Padahal masalah yang ditimbulkan dari jerawat tidak hanya sampai disitu saja. Jerawat yang telah matang dan pecah, pasti menimbulkan bekas luka pada wajah. Sehingga wajah menjadi penuh dengan noda hitam, dan tidak terlihat bersih.

Padahal untuk menghilangkan noda luka bekas jerawat tidaklah mudah. Walaupun saat ini banyak sekali obat penghilang jerawat yang ditawarkan di pasaran. Namun kebanyakan mengandung bahan-bahan kimia, yang justru dapat menimbulkan efek samping lain pada kulit Anda. Maka, Anda harus cermat dan teliti sebelum menggunakan obat-obatan modern tersebut. Alangkah baiknya jika Anda menggunakan cream herbal Nayla Regenerating Cream, yang terbuat dari bahan-bahan alami, aman tanpa menimbulkan efek samping.

Nayla Regenerating Cream terbuat dari royal jelly dan teripang emas (gamat) dan bahan alami lainnya. Asam amino pada gamat membantu membantu pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Sedangkan kolagen yang terdapat dalam royal jelly dan gamat, dapat membantu mempercepat penyembuhan luka dan regenerasi sel-sel baru. Sehingga cream herbal ini dapat membantu Anda menghilangkan noda bekas jerawat, dan membuat wajah menjadi lebih bersih berseri.

sumber gambar: http://media.melty.fr/ne-laissons-pas-l-acne-gacher-notre-journee-image-209565-article-ajust_930.jpg

Komentar