Menghilangkan Flek Hitam Dengan Masker Jagung Muda

merawat wajah dengan masker jagungMelakukan perawatan kulit wajah agar tampak sehat dan cantik alami dapat dengan berbagai macam cara tanpa harus dengan biaya yang mahal. Merawat wajah dapat dengan bahan alami misalnya dengan memanfaatkan jagung muda sebagai masker wajah. Dengan masker wajah jagung muda Anda dapat merawat wajah dan menghilangkan flek hitam dengan cara aman tanpa bahan kimia yang bisa merusak kulit wajah dan berdampak baik bagi kecantikan kulit.

Jagung mengandung vitamin C yang dapat membantu mengembalikan kerusakan pada kulit wajah dan vitamin A yang penting bagi kecantikan kulit karena dapat mempertahankan keelastisan kulit serta mencegah terjadinya kerutan akibat penuaan dini dan menghilangkan flek hitam. Selain itu jagung juga mengandung asam fitat sebagai sumber antioksidan yang baik bagi kecantikan kulit.

Kandungan antioksidan yang terdapat dalam jagung muda dapat memberi perlindungan bagi kulit wajah dengan menangkal radikal bebas yang dapat merusak kecantikan kulit. Oleh sebab itulah masker wajah dengan bahan alami jagung muda cukup baik bagi kecantikan kulit dan jagung menjadi salah satu bahan alami yang sering digunakan oleh produsen produk kecantikan.

Berikut ini adalah cara merawat wajah dan menghilangkan flek hitam dengan masker jagung muda.

  1. Siapkan jagung muda yang masih segar, kemudian kupas kulitnya dan bersihkan hingga rambut-rambut jagung hilang. Lalu cuci sampai bersih.
  2. Parut jagung muda yang telah dicuci bersih dalam sebuah wadah.
  3. Siapkan daun pepaya segar kemudian cuci sampai bersih dan tumbuk hingga halus sebagai campuran parutan jagung muda. (pastikan jika kulit wajah Anda tidak alergi dengan getah daun papaya, jika alergi sebaiknya gunakan jagung muda saja).
  4. Campurkan parutan jagung muda dengan tumbukan daun papaya dan aduk hingga rata. Masker wajah jagung muda siap digunakan.
  5. Caranya, oleskan masker wajah jagung muda tersebut pada flek hitam atau bekas jerawat yang mengganggu kecantikan kulit. Diamkan sebentar kemudian bilas sampai bersih. Lakukan cara menghilangkan flek hitam dengan masker jagung muda ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal.

Semoga tips perawatan kulit wajah secara alami ini dapat berguna dan memberikan manfaat yang baik bagi para pembaca. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://4.bp.blogspot.com/-5goW8t0jEgM/Up30FOOp9DI/AAAAAAAACWw/WanylQSpgLw/s1600/jagung+muda.jpg

Sabun Coklat Choco Soap Untuk Perawatan Kulit

Sabun Coklat Choco Soap Untuk Perawatan Kulit

Sabun coklat adalah sabun kecantikan yang terbuat dari cocoa powder plus VCO sehingga menghasilkan wangi ....
Rp 5.000 Beli
Lulur Ibu, Lulur Tradisional Untuk Perawatan Kulit

Lulur Ibu, Lulur Tradisional Untuk Perawatan Kulit

Lulur ibu merupakan lulur tradisional yang terbuat dari biji-bijian dan tumbuh-tumbuhan yang 100% alami untuk ....
Rp 70.000 Beli
Bone Glue Zymogen Emergency Mask, Masker Instan Untuk Wajah

Bone Glue Zymogen Emergency Mask, Masker Instan Untuk Wajah

Bone Glue Zymogen Emergency Mask Merupakan masker wajah alami untuk wajah yang dibuat dengan bahan-bahan ....
Rp 20.000 Beli

1 Komentar

Komentar