Kecantikan, Perawatan Wajah

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bedak Dingin

bedak dingin untuk menghilangkan bekas jerawatWajah yang penuh dengan bekas jerawat tentu sangat mengganggu dan membuat penampilan kurang maksimal. Berbagai cara akhirnya rela ditempuh demi menghilangkan bekas jerawat. Bahkan tidak jarang memilih produk instant yang banyak megandung bahan kimia. Padahal ada cara tradisional yang dapat dipilih untuk menghilangkan bekas jerawat, yaitu dengan menggunakan bedak dingin.

Jika dibandingkan dengan produk modern, bedak dingin tentu lebih murah dan terjangkau. Namun khasiatnya tidak kalah dengan bedak modern, dan bahkan jauh lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Anda dapat mengaplikasikan bedak dingin sebagai masker wajah. Komposisi bedak dingin  ada beraneka macam dan tergantung pada daerah masing-masing. Dan saat ini telah banyak tersedia produk bedak dingin siap pakai, seperti bedak dingin Sekar Sari Masker Jebuk Sari.

Sekar Sari Masker Jebuk Sari terbuat dari beras, kunyit, dan berbagai rempah-rempah sehingga aman dan dapat memberikan manfaat yang baik bagi kulit. Dengan menggunakan masker hebal Sekar Sari Masker Jebuk Sari ini, Anda dapat secara alami mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat. Selain itu dapat menjadi bahan alami untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar  matahari maupun polusi. Kulit Anda menjadi bersih, halus, cerah,  bebas iritasi dan sehat secara alami.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/405344_233041063440345_191566199_n.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit terbuat dari ramuan jebuk sari ditambah dengan ....
Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Jerawat atau kukul yang biasanya menjangkit pada anak-anak muda, baik pria maupun wanita. Jerawat ini ....