Mengatasi Kegemukan dengan Herbal Alami

Mengatasi KegemukanKegemukan atau dikenal juga dengan istilah obesitas adalah kondisi dimana seseorang mengalami kelebihan lemak tubuh secara kronis. Kebutuhan lemak tubuh bagi seorang wanita adalah 25-30%, dan pria 18-23%. Untuk menghitung apakah Anda mengalami kegemukan adalah dengan mengukur body mass index atau indek massa tubuh. Dengan rumusan berat badan dalam kg dibagi dengan tinggi badan dalam meter dikuadratkan.

Kegemukan ini dapat disebabkan berbagai faktor, seperti, faktor keturunan, pola makan yang buruk, psikologis yang terganggu atau stress, pengaruh obat-obatan serta faktor lainnya. Jika mengalami kegemukan atau obesitas, Anda akan merasa kurang percaya diri dan lebih rentan terkena berbagai gangguan kesehatan. Gangguan kesehatan yang umum dialami adalah tekanan darah tinggi, diabetes, gagal jantung, stroke, gangguan sendi, susah tidur, kanker, dan gangguan kesehatan lainnya.

Mengatasi kegemukan dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti melakukan olah raga teratur, menjaga pola makan,operasi lemak tubuh atau mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Sebagai pilihan bijak, Anda dapat megkonsumsi herbal Teh Kemuning Kukuh Sakti. Teh ini terbuat dari ekstrak kemuning, kelembak, dan daun jati belanda. Bahan herba tersebut memiliki banyak kandungan senyawa aktif yang dapat mengurangi lemak berlebihan dalam tubuh, memperlancar buang air besar, serta mengurangi nafsu makan. Dengan demikian, masalah kegemukan Anda dapat diatasi secara aman dan alami.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://s1.djyimg.com/i6/1210030717382382.jpg

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda adalah teh herbal yang diolah dari daun Jati Belanda dan daun teh pilihan, ....
Rp 25.000 Beli

Komentar