Kecantikan, Perawatan Tubuh

Mengatasi Iritasi Kulit dengan Herba VCO

mengatasi kulit keringPernahkah Anda mengalami iritasi kulit? Iritasi kulit biasanya ditandai banyak dialami oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Ditandai dengan munculnya rasa gatal, kulit menjadi kering dan bersisik, memerah dan terkadang meradang. Iritasi kulit juga dapat ditandai dengan adanya rasa terbakar, ruam, atau kulit pecah-pecah. Penyebab dari masalah iritasi kulit juga beragam, misalnya karena adanya paparan deterjen saat mencuci pakaian, sabun mandi, suhu yang terlalu panas atau dingin, atau karena tidak cocok dengan kosmetik perawatan kulit yang Anda pakai.

Salah satu cara untuk mengatasi kulit sensitif atau iritasi kulit adalah menghindari sabun konvensional, yang dapat menyebabkan rusaknya minyak kulit esensial serta meninggalkan rasa kering pada kulit. Untuk itu, Anda dapat beralih memanfaatkan herbal VCO virgin coconut oil atau minyak kelapa murni. Minyak kelapa murni mengandung banyak antioksidan, dapat mencegah kerusakan kulit. Selain itu, struktur molekul VCO lebih kecil dan mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan.

Saat ini Anda dapat merasakan manfaat dari VCO hanya dengan menggunakan sabun herba Wahida VCO. Sabun ini terbuat dari minyak kelapa murni, susu segar, minyak sawit (palm oil), serta bahan alami lainnya. Dengan perpaduan bahan alami serta kandungan manfaat baik didalamnya, secara efektif menutrisi kulit Anda. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit tidak mudah mengalami iritasi dan lebih sehat berseri.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://bellabox.sg/magazine/uploads/2013/04/dry-cracked-skin.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Wahida VCO ( Virgin Coconut Oil ), Sabun Herbal Special

Wahida VCO ( Virgin Coconut Oil ), Sabun Herbal Special

Wahida VCO (Virgin Coconut Oil),  sabun herbal special merupakan sabun alami yang diolah dari minyak kelapa ....