Mengatasi Gigi Berlubang dengan Herbal Alami

gigi berlubangSakit gigi merupakan hal yang sangat sering dialami oleh banyak orang. Sakit gigi umumnya dialami oleh orang-orang yang malas membersihkan atau menyikat gigi, atau juga para perokok aktif. Salah satu sakit gigi tersebut adalah gigi berlubang atau karies gigi. Karies gigi atau gigi berlubang merupakan sebuah penyakit infeksi yang merusak jaringan pada gigi, sehingga terbentuk lubang pada gigi. Disebabkan oleh bakteri Streptococcus Mutans dan Lactobacilli, yang mengubah sisa makanan, khususnya glukosa serta karbohidrat, menjadi asam.

Anda dapat mengindari karies gigi dengan rajin menggosok gigi, serta perlu mengurangi makanan yang terlalu banyak mengandung gula. Apabila telah mengalami gejala karies atau bahkan telah memiliki karies, maka sebaiknya Anda segera melakukan perawatan. Agar tidak menjalar hingga ke bagian syaraf gigi, yang akan membuat peradangan. Anda dapat menggunakan bahan herbal, jika ingin lebih aman dan terhindar dari efek samping, seperti herbal Osagi.

Herbal Osagi terbuat dari Minyak cengkeh, minyak daun sirih, minyak nigella sativa, propolis dan bahan alami lainnya. Banyak kandungan senyawa baik yang dimiliki oleh bahan alami tersebut, salah satunya kandungan senyawa eugenol pada minyak cengkeh yang berfungsi sebagai antiseptik, anestetik serta dapat menenangkan saraf gigi. Sehingga Osagi sangat efektif membantu mengatasi masalah gigi berlubang.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.chirurgiens-dentistes.eu/images/temp/detartrage.jpg

Komentar